Makam Keramat yang Ada di Gunung Salak, Ternyata Ini Sosoknya!

Makam Keramat yang Ada di Gunung Salak, Ternyata Ini Sosoknya!

--

PAGARALAMPOS.COMGunung Salak, yang terletak di perbatasan Kabupaten Sukabumi dengan Bogor, Jawa Barat.

Tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, tetapi juga memiliki beberapa makam keramat yang dihormati dan dianggap tempat suci oleh masyarakat setempat.

Kebanyakan datang dari luar kota. Mendaki gunung hingga sampai puncak tertingginya untuk tujuan hobi dan kesenangan bisa jadi sudah biasa.

Namun jika mendaki gunung-gunung tinggi untuk berziarah ke makam keramat, bisa jadi jarang dilakukan.

BACA JUGA:Perdaanya Israel Luncurkan Mortir Pintar Iron Sting, Lumpuhkan Peluncur Roket Hamas

Namun, terdapat pula praktik pemakaman di puncak-puncak gunung yang tidak jarang dilakukan.

Lantas, Makam Siapa Saja yang berada di gunung salak? Ini Daftarnya! 

Makam yang berada di puncak gunung sering kali dianggap sebagai makam yang memiliki sifat keramat karena tidak semua orang diizinkan untuk dimakamkan di tempat tersebut.

Kali ini pagaralampos.com akan membahas gunung yang terkenal angker karena memiliki banyak makam dan dijaga oleh makhluk gaib. Konon mahkluk gaib tersebut ialah para tokoh terkenal yang hidup pada masanya.

BACA JUGA:6 Pesona Kota Wisata di Indonesia, Dari Sabang Hingga Merauke

Gunung Salak, yang juga dikenal sebagai Gunung Salak Endah, merupakan salah satu tujuan alam yang menakjubkan di Indonesia.

Terletak di provinsi Jawa Barat, gunung ini menawarkan hutan yang lebat, air terjun yang cantik, dan pemandangan yang mengagumkan.

Namun, keindahannya bukanlah satu-satunya hal yang menarik. Gunung Salak juga memiliki makam yang dianggap keramat dan menjadi daya tarik bagi para wisatawan. 

Penduduk setempat menghormati kuburan ini sebagai tempat suci yang sarat dengan nilai-nilai spiritual dan sejarah yang berharga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: