Mengatasi Masalah Kehabisan Baterai, 5 Laptop Dengan Daya Tahan Super

Mengatasi Masalah Kehabisan Baterai, 5 Laptop Dengan Daya Tahan Super

Mengatasi Masalah Kehabisan Baterai, 5 Laptop Dengan Daya Tahan Super--

3.Acer Swift 3 SF313-52

Acer Swift 3 SF313-52 adalah laptop generasi terbaru dengan baterai yang luar biasa tahan lama hingga 17 jam. Laptop ini juga memiliki teknologi pengisian cepat.

Keamanan data pengguna juga dijaga dengan sensor sidik jari. Layarnya memiliki resolusi 2K yang tajam dan sudut pandang yang luas dengan rasio layar 3:2.

BACA JUGA:Begini Sosok Kecantikan Tribhuwana Tunggadewi, Ratu Majapahit Ini Bikin Gajah Mada Berambisi Menakkukkan Nusa

Performanya mumpuni dengan pilihan prosesor Intel Core i7-1065G7 atau i5-1035G4 dan RAM 8 GB atau 16 GB.

4. ASUS Chromebook Balik C436

ASUS Chromebook Flip C436 adalah laptop dengan baterai yang dapat bertahan selama 12 jam. Laptop ini menggunakan Chrome OS dan memiliki desain lipat 2-in-1 yang memungkinkan penggunaan sebagai laptop atau tablet.

Dengan ketebalan hanya 13.7 mm dan bobot 1.179 kg, laptop ini sangat ringan dan portabel. Performanya didukung oleh prosesor Core i5 generasi ke-10 Intel, RAM 16 GB, dan penyimpanan 512GB M.2 SSD. Harganya sekitar Rp 13 jutaan.

5.ASUS VivoBook S14 M433

ASUS VivoBook S14 M433 memiliki performa baterai yang awet berkat penggunaan hardware hemat daya seperti prosesor AMD Ryzen 7 4700U.

Laptop ini cocok untuk berbagai keperluan, termasuk pekerjaan, multimedia, dan bermain game eSports.

BACA JUGA:Pesona Pantai Maladewa Lamongan, Destinasi Wisata Tak Terlupakan di Jawa Timur, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Fitur lainnya termasuk sidik jari, teknologi NanoEdge Display, dan bezel layar yang tipis. Harga laptop ini sekitar Rp 11 jutaan.

Kesimpulannya, di era semakin mobile ini, laptop dengan baterai yang tahan lama sangat penting untuk mendukung produktivitas dan gaya hidup yang aktif.

Pilihan laptop di atas menawarkan beragam fitur dan kinerja yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Anda harus memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: