Mengatasi Masalah Kehabisan Baterai, 5 Laptop Dengan Daya Tahan Super

Mengatasi Masalah Kehabisan Baterai, 5 Laptop Dengan Daya Tahan Super

Mengatasi Masalah Kehabisan Baterai, 5 Laptop Dengan Daya Tahan Super--

PAGARALAMPOS.COM - Di era digital yang serba mobile seperti saat ini, kebutuhan akan laptop yang dapat memberikan kinerja tinggi dan baterai awet telah menjadi aspek yang semakin penting.

Kita seringkali beraktivitas di luar ruangan atau dalam perjalanan jarak jauh, dan memiliki laptop yang dapat bertahan lama menjadi hal yang sangat diinginkan.

Artikel ini akan mengulas beberapa pilihan laptop dengan baterai tahan lama yang bisa Anda tenangkan.

1.Acer Aspire 5 A514-53

Salah satu pilihan laptop yang dapat memberikan baterai tahan lama adalah Acer Aspire 5 A514-53. Laptop ini diklaim memiliki daya tahan baterai dua kali lebih lama dibandingkan dengan laptop sekelasnya.

BACA JUGA:Ini 3 Merk Ban Tubeless Paling Awet Dan Tahan Lama, Wajib Dicobain Nih!

Baterai laptop ini mampu bertahan selama 14 jam, meskipun ini tergantung pada penggunaan. Laptop ini sangat tipis dengan ketebalan hanya 17.9 mm dan bobot 1.5 kg, sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

Layar laptop ini juga menonjol dengan teknologi Acer ExaColor yang membuat warna tampil lebih cerah, jernih, dan nyata.

Performanya cukup baik dengan prosesor Intel Core i3-10110U dan RAM 4 GB serta ruang penyimpanan HDD berkapasitas 512 GB.

2.Acer Swift 3 SF314-42

Acer Swift 3 SF314-42 adalah laptop tipis dengan baterai yang awet. Dengan ketebalan kurang dari 16 mm dan bobot hanya 1.2 kg, laptop ini sangat portabel.

BACA JUGA:Ulang Kejayaan dengan Tunjukkan Kecanggihan Produknya, Nokia 2300 5G 2023 Jadi Best Seller

Baterai laptop ini dapat bertahan selama 12 jam pada penggunaan normal, dan dengan teknologi pengisian cepat, Anda bisa mendapatkan 4 jam penggunaan hanya dalam waktu 30 menit pengisian.

Performanya cukup tangguh dengan chipset AMD Ryzen 5 4500U dan RAM 8 GB. Layarnya memiliki resolusi FHD dan teknologi IPS non-glare display, dan bezel layarnya sangat tipis, memberikan pengalaman tampilan yang lapang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: