Wisata Kuliner! Inilah 5 Rekomendasi Makanan Khas China Dijamin Paling Enak dan Populer

Wisata Kuliner! Inilah 5 Rekomendasi Makanan Khas China Dijamin Paling Enak dan Populer

Wisata Kuliner! Inilah 5 Rekomendasi Makanan Khas China Dijamin Paling Enak dan Populer -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Pecinta kuliner pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan tradisional Cina yang begitu populer dengan kelezatan rasanya. 

Sebagai salah satu negara Asia dengan mempunyai penduduk terpadat di dunia, tentu saja cina memiliki banyak makanan dan masakan lezat yang tak ada tandingannya.

Cina merupakan salah satu negara yang mempunyai resep makanan terlezat di dunia. Tidak bisa dipungkiri lagi banyak turis yang datang ke Cina hanya untuk berburu kuliner dan memanjakan lidah mereka. 

Bahkan makanan cina dinilai mampu menyaingi kelezatan makanan Eropa. Kamu yang berencana untuk liburan singkat di China tidak afdol rasanya jika belum mencicipi cita rasa makanan khas Negeri Tirai Bambu. 

BACA JUGA:Woow, Komplotan Curat Bobol Villa di Pagar Alam, Gasak Berlian Ratusan Juta, Pelakunya Diringkus di Bengkulu

Berikut inilah 5 makanan khas china wajib kalian coba:

1. Hainan Jifan

Hainan Jifan atau yang di kenal dengan nasi hainan ini memang menjadi makanan tradisional china yang sangat di gemari orang indonesia. 

untuk anda yang belum tau nasi hainan itu tediri dari apa saja? nah nasi hainan itu sebenarnya adalah beras yang di tanak dengan bumbu dan kaldu ayam lalu di masak dan disajikan dengan lauk biasanya ya ayam, kuah, dan kecap. 

Makanan ini sangat nikmat dan pastinya wajib anda coba untuk rasa tidak usah di tanya nasi hainan ini memiliki cita rasa yang gurih akan lebih nikmat jika di makan dengan ayam dan kuah.

BACA JUGA:Selain Enak, Ternyata Inilah 5 Manfaat Konsumsi Daging Kambing

2. Sanbeiji

Hidangan yang satu ini memang sangat unik karena dalam 1 porsi pembuatan sanbeiji inni membutuhkan banya bumbu, sebenarnya sanbeiji ini terdiri dari daging ayam yang di masak dengan 3 cangkir bumbu sesuai dengan namanya yaitu Sanbeiji (tiga cangkir), di cambur dengan anggur beras, kecap manis, dan secangkir lemak babi, kebayang donk guys gimana nikmatnya rasa satu porsi sanbeiji? 

Bumbunya gurih, aromanya sedap, dan dagingnya empuk, pokoknya sanbeiji ini rekomended banget untuk anda yang suka banget sama hidangan china.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: