Rekomendasi Tempat Camp yang Sangat Nyaman di Bogor!

Rekomendasi Tempat Camp yang Sangat Nyaman di Bogor!

--

PAGARALAMPOS.COMBogor, sebuah wilayah yang terletak di Provinsi Jawa Barat, memiliki potensi pariwisata yang kaya akan keindahan alamnya.

Salah satu jenis wisata yang menarik di Bogor adalah camping, yang menawarkan pengalaman mendalam dengan alam yang subur dan segar.

Camping bisa jadi alternatif liburan seru yang bisa dilakukan bersama teman maupun keluarga. Bagi kamu yang tinggal di Jabodetabek dan Jawa Barat, Bogor merupakan salah satu destinasi camping terbaik.

Tak hanya karena alam Bogor masih sangat asri, kota hujan juga mudah dijangkau karena akses dan fasilitas transportasinya lengkap. Tak heran ada banyak sekali sarana tempat camping di Bogor yang bisa Toppers temukan.

BACA JUGA:Misteri Hutan Kalimantan, Yang Orang Tak Banyak Tau

Dengan keindahan alamnya yang mempesona, Bogor menawarkan banyak spot camping yang tidak hanya menjanjikan pengalaman indah namun juga menyimpan kenangan yang membuat kita ingin melestarikannya dan kembali berkunjung.

1. Kampoeng Awan

Kampoeng Awan adalah destinasi camping yang memukau dengan luas sekitar 3,5 hektar. Terletak sekitar 45 menit dari Tol Ciawi-Bogor, kampung ini memiliki pesona tersendiri dengan hutan pinus seluas 30 hektar, sungai, dan air terjun yang memanjakan mata. 

Pada malam hari, suasana camping ini diberkahi dengan lampu-lampu berwarna-warni yang memberikan nuansa magis. 

BACA JUGA:Jeli Sebelum Membeli, Pastikan Aki Motormu Menggunakan Merk Terbaik Indonesia Ini

Selain itu, tersedia fasilitas seperti kolam renang, jalur trekking, area api unggun, dan tempat mandi.

Untuk pengalaman camping selama 2 hari 1 malam di Kampoeng Awan, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 220.000.

2. Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas adalah destinasi yang dikenal dengan perkebunan tehnya, namun, Anda mungkin belum tahu bahwa Anda juga bisa berkemah di sini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: