Fauzi Amroh Siap Bantu Masyarakat untuk Program BPDPKS

Fauzi Amroh Siap Bantu Masyarakat untuk Program BPDPKS

Fauzi Amroh Siap Bantu Masyarakat untuk Program BPDPKS--istimewa

BACA JUGA:Dispertanikan Muratara Salurkan Bantuan Bibit Ke Masyarakat

salah satunya yakni dari kelompok kepengurusan KUD Kecamatan Nibung, kelompok kepengurusan KUD Bingin Teluk, dan kelompok kepengurusan dari Kecamatan lainnya, yang Insya Allah mereka akan mengajukan Replanting. 

"Perlu juga saya sebutkan, adapun untuk program-program BPDPKS ini yaitu di samping peremajaan kelapa sawit, tentunya ada juga berbagai program lainnya,

yakni program BPDPKS tentang Beasiswa, tentang pengadaan sarana dan prasarana, dan tentang dana pengadaan bibit serta pupuk," Jelas H. Fauzi Amroh. 

Lebih lanjut, H. Fauzi Amroh berharap, Mudah-mudahan semua Stakeholder, masyarakat, dan kelompok Tani di Bumi Beselang Serundingan dapat memahami tentang sosialisasi yang di lakukan.

BACA JUGA:Bupati Muratara HDS Lantik 329 Pejabat Fungsional

Sehingga kehadiran pihaknya dalam konteks sosialisasi yang dilakukan akan bermanfaat bagi para kelompok tani dan serta kepengurusan KUD yang ada. 

"Anggaran mereka setiap tahun itu luar biasa, target BPDPKS itu akan menembus 180.000 hektare per tahun, yang dengan anggaran hampir kurang lebih 5,5 Triliunan.

Nah sayang jika tidak di manfaatkan dalam program ini. Saya akan membantu semaksimal mungkin sesuai dengan tupoksi saya untuk ada dengan keberadaan BPDPKS, baik itu di Muratara, di Lubuklinggau dan Musi Rawas," Tegasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: