Performa Makin Tinggi dan Harga Terjangkau! Inilah 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2023

Performa Makin Tinggi dan Harga Terjangkau! Inilah 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2023

Performa Makin Tinggi dan Harga Terjangkau! Inilah 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2023 -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Harga laptop gaming  terbilang cukup mahal, hingga puluhan juta, bahkan hingga Rp 100 juta di beberapa tempat. Lalu berapa harga laptop gaming yang paling murah

Menurut Pricebook, harga kurang dari 20 jutaan sudah bisa dibilang “murah” untuk sebuah laptop khusus gaming. Yang perlu ditegaskan, ini bukanlah laptop biasa yang bisa digunakan untuk gaming. 

Pilihan laptop gaming murah yang disajikan dalam artikel ini benar-benar merupakan perangkat yang dibuat untuk gaming. Desain sederhana yang khas, gaya bermain yang khas  dengan bodi  kokoh. Ia juga memiliki sistem pendingin khusus. 

Harga laptop gaming  cukup mahal, bahkan ada yang mencapai puluhan juta hingga Rp 100 jutaan. 

BACA JUGA:Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata Musi 2023 - 2024, Kapolres: Deteksi Dini Ancaman Gangguan Pemilu 2024

Namun, bagi Anda yang sedang mencari laptop gaming berkualitas tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, ada beberapa pilihan laptop gaming murah yang patut dipertimbangkan. 

Pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa laptop gaming  harga di bawah Rp 20 jutaan yang tetap menawarkan performa memadai untuk gaming.

1. Acer Aspire 7 Gaming A715-76G-54XS

Acer ikut bersaing dalam pasar laptop gaming dengan menghadirkan Aspire 7 Gaming A715-76G-54XS. Laptop ini menawarkan performa yang baik dan desain yang sederhana, cocok bagi yang menginginkan laptop gaming dengan tampilan lebih elegan.

BACA JUGA:Sempat Hilang Kejayaannya, Kini Nokia Luncurkan Produk Terbaru 2300 5G dengan Spesifikasi yang Makin Canggih

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 dan GPU GeForce GTX 1650, laptop ini mampu menjalankan game dan rendering video dengan baik.

Penyimpanan SSD 512GB dan RAM 8GB DDR4 yang dapat ditingkatkan melalui slot dual SODIMM memberikan kecepatan dan responsifitas yang diperlukan.

Layar 15,6 inci dengan panel IPS Full HD dan refresh rate 144 Hz menjadikan pengalaman bermain game lebih menyenangkan.

2. Acer Nitro 5 AN515-44

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: