Bikin Gak Mau Pulang! Inilah 5 Tempat Camping di Bogor dengan Kesejukannya

Bikin Gak Mau Pulang! Inilah 5 Tempat Camping di Bogor dengan Kesejukannya

Bikin Gak Mau Pulang! Inilah 5 Tempat Camping di Bogor dengan Kesejukannya-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM – Bekerja seharian memang melelahkan, saatnya berlibur. Hiruk pikuk suasana kota tentu akan membuat Anda berpikir untuk mencari suasana yang tenang dan nyaman.

Jadi ketika Anda perlu menyegarkan diri, carilah suasana baru. Wisata alam paling cocok. Anda wajib pergi berkemah, apalagi bersama teman atau keluarga. 

Salah satunya adalah Bogor yang bisa Anda habiskan liburan singkatnya dengan berkemah. Ditambah lagi, Anda bisa menghirup udara segar dan melepaskan diri dari hiruk pikuk kota.

Jangan lupa ajak teman dan saudara agar liburan semakin menarik.

BACA JUGA:Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata Musi 2023 - 2024, Kapolres: Deteksi Dini Ancaman Gangguan Pemilu 2024

Sejauh mata memandang, Bogor adalah surga alam yang tiada batasnya.

Hijaunya hutan, jernihnya sungai  dan keheningan alam mengundang para petualang untuk merasakan pengalaman berharga “penyembuhan” di tengah keindahan alam yang menakjubkan. 

Jika Anda mencari tempat camping yang menawarkan ketenangan dan kesegaran alam untuk menyembuhkan jiwa penat, maka Bogor adalah destinasi yang tepat.

Pada artikel kali ini, kami akan memandu Anda melalui lima rekomendasi tempat camping terbaik di Bogor  untuk peremajaan, di mana Anda bisa menemukan kedamaian dan kesegaran yang selama ini Anda tunggu-tunggu.

BACA JUGA:3 Merk Ban Motor ini Terpopuler! Terjamin Awetnya dan Terjangkau Harganya

1. Kampoeng Awan

Lokasi: Desa Megamendung, Puncak Bogor

Kampoeng Awan adalah destinasi camping yang memukau dengan luas sekitar 3,5 hektar. Terletak sekitar 45 menit dari Tol Ciawi-Bogor, kampung ini memiliki pesona tersendiri dengan hutan pinus seluas 30 hektar, sungai, dan air terjun yang memanjakan mata. 

Pada malam hari, suasana camping ini diberkahi dengan lampu-lampu berwarna-warni yang memberikan nuansa magis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: