Tim Voli Emak Se-Muratara Rebutkan Piala Rita Suryani

Tim Voli Emak Se-Muratara Rebutkan Piala Rita Suryani

Tim Voli Emak Semuratara Rebutkan Piala Rita Suryani--Istimewa

MURATARA, PAGARALAMPOS.COM - Pemerintah Bumi Beselang Serundingan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) menggelar turnamen Bola Voli Emak-Emak dalam rangka merebutkan Piala Isteri Bupati Ibu Rita Suryani. Rabu, 11 Oktober 2023

Kegiatan itu dipusatkan di lapangan silampari Kecamatan Rupit, di buka langsung oleh Asisten I Alfirmansyah Karim, Dihadiri oleh segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI-POLRI, Para Camat, Para Kepala Desa (Kades), Para Peserta Bola Voli Emak-Emak, dan tamu undangan lainnya.

Asisten I Pemerintahan Kabupaten Muratara, Alfirmansyah Karim sebelum membuka acara mengucapkan puji syukur atas terselanggara nya acara dengan lancar.

Serta berterima kasih kepada seluruh panitia, kepada para peserta, dan kepada hadirin tamu undangan yang menyempatkan diri untuk hadir guna memeriahkan acara tersebut.

BACA JUGA:Festival Danau Rayo Muratara Ke 4 Tahun 2023 Berlangsung Meriah!

"Mari kita sama-sama untuk menyukseskan acara yang sangat positif ini. Dan saya berpesan kepada para peserta turnamen, agar dapat bermain dengan menjaga sportivitas. Bermainlah dengan tujuan menjalin silaturahmi antar sesama. Sehingga acara yang sangat baik ini kedepan nya dapat di selenggarakan kembali," Katanya. 

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dispora Muratara Yayan AR menyampaikan, bahwa kegiatan turnamen bola voli emak-emak yang dilakukan itu merupakan yang pertama kali nya di gelar.

Adapun dengan estimasi waktu yakni selama 10 hari, yang di mulai dari Taggal 11-20 Oktober Tahun 2023 ini.

"Untuk para peserta atau pemain yang mengikuti kejuaraan Bola Voli ini semua nya berjumlah sebanyak 70 tim, yang diikuti oleh seluruh perwakilan dari setiap Desa di dalam setiap Kecamatan di Kabupaten Muratara," Sampainya. 

BACA JUGA:Dispertanikan Muratara Salurkan Bantuan Bibit Ke Masyarakat

Lanjut Plt Kepala Dispora, pihak nya sangat mengapresiasi serta mengucapkan Terima kasih kepada para Camat, para Kepala Desa, yang telah mensupport acara yang di selenggarakan itu, yang mana telah mengirimkan para peserta di masing-masing Desa untuk mengikuti kejuaraan bola voli Ibu Rita Suryani

"Sedangkan untuk hadiah, juara 1 nya sebesar lima juta, Juara 2 tiga juta, Juara 3 satu juta. Disamping itu kita juga memberikan hadiah untuk Juara Harapan, dengan rincian Juara Harapan 1 satu juta, Harapan 2 delapan ratus, sedangkan Harapan 3 lima ratus," Terang Yayan AR. 

Selanjutnya, Plt Kepala Dispora itu berharap kedepannya event-event yang digelarkan dapat di selenggarakan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: