Serem Banget! 4 Tempat Wisata Horor di Bali, Cocok untuk Uji Nyali Pengunjung

Serem Banget! 4 Tempat Wisata Horor di Bali, Cocok untuk Uji Nyali Pengunjung

Serem Banget! 4 Tempat Wisata Horor di Bali, Cocok untuk Uji Nyali Pengunjung--

PAGARALAMPOS.COM - Bali merupakan salah satu destinasi favorit bagi wisatawan, bukan hanya menawarkan wisata alam dan budaya, tapi juga ada tempat wisata horor. 

Hal itu membuat masyarakat sekitar menjadikannya destinasi wisata mistis. Pengunjung bisa menguji nyalinya jika ingin masuk ke dalam lokasi.

1. Hotel Puncak Indah Bedugul, Tabanan

Hotel Puncak Indah Bedugul di Desa Batunya, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, menjadi perhatian warga yang sedang melintas di lokasi. 

BACA JUGA:Wisata Pantai Dalegan, Jadi Favorit Wisatawan!

Saking lamanya tidak beroperasi, hotel yang berdiri di lahan seluas 5,3 hektar lekat dengan julukan Istana Hantu.

Hotel mewah ini bahkan sempat menjadi sorotan media asing dan dijuluki sebagai 'istana hantu'.

Adalah Daily Star, media yang berbasis di Inggris, yang menyoroti hotel mewah di Bedugul dan konon berhantu itu. Dari desain bangunannya, hotel tersebut sejatinya memiliki fasilitas yang super mewah. Kamar-kamarnya memiliki balkon yang luas dan menawarkan view yang indah.

Jika dilihat dari luar, hotel itu masih tampak kokoh, hanya saja sebagian atap dan bangunan dari kayu lapuk dan rubuh. Selain itu, bangunan hotel kotor, berdebu, banyak noda di sana-sini, dan tumbuh rumput liar di mana-mana.

BACA JUGA:Ribuan Anak Usia Dini Serbu Mapolres Pagaralam, Ada Apa?

Rupanya, hotel itu tidak pernah benar-benar menerima tamu. Hotel itu ditinggalkan pengelola sebelum dibuka. Tidak ada keterangan resmi soal alasan kenapa hotel mewah itu tidak pernah beroperasi.

Warga sekitar menyebut hotel itu dibangun pada 1990-an. Beragam spekulasi pun ramai bermunculan di masyarakat. Penduduk setempat, yang percaya takhayul, meyakini bahwa hotel itu kini telah menjadi istana hantu. Karena kosong dalam tempo yang lama, hotel tersebut menarik pengunjung dari dunia lain.

2. Dam (bendungan) 

Oongan terletak di Jl. Noja Saraswati, Desa Tonja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. Tidak ada satu pun warga yang beraktivitas di sana. Baik membersihkan pakaian atau mandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: