5 Rekomendasi Terbaik Wisata Pagaralam yang Harus Dikunjungi!

5 Rekomendasi Terbaik Wisata Pagaralam yang Harus Dikunjungi!

Wisata Pagaralam-net-

PAGARALAMPOS.COM - Pagaralam merupakan salah satu kota yang berada di provinsi Sumatera Selatan. Untuk menuju ke kota Paragalam jarak yang harus ditempuh kurang lebih 298 KM dari kota Palembang.

Kota Pagaralam identik dengan perbukitan dan tanah yang subur, tak heran jika kota Pagaralam terkenal dengan sejuta keindahan asli alamnya, sehingga mempunyai beragam destinasi wisata dan memiliki udara yang sangat sejuk, berhawa sejuk sekitar 14-18 derajat celcius.

Kota yang berada di wilayah Provinsi Sumatera Selatan ini memiliki berbagai macam wisata yang dapat dikunjungi, wisata yang ada di Pagar Alam berupa wisata kebun teh, wisata budaya, wisata air, wisata kuliner hingga wisata sejarah dan religi.

Karena diapit oleh bukit barisan dan maskot utamanya yaitu Gunung Dempo, Membuat Kota Pagar Alam memiliki keindahan alam yang menawan.

BACA JUGA:Dibalik Cantiknya Gunung Arjuno Ternyata Menyimpan Sejumlah Misteri yang Belum Terungkap!

Kota Pagar Alam juga mendapat julukan "Kota Seribu Air Terjun" tersebut sangat cocok menjadi pilihan tujuan untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Berikut kami sajikan berbagai objek wisata menawan yang ada di Kota Pagar Alam:

1. Wisata Kebun Teh

Perkebunan teh merupakan salahsatu objek wisata tertua yang ada di Kota Pagar Alam, wisata yang populer bagi banyak kalangan ini menyajikan pemandangan berupa hamparan kebun teh yang membentang luas dan berada langsung di kaki Gunung Dempo.

Tempat ini sangat cocok untuk traveler yang ingin mendapatkan spot foto dengan pemandangan alam hijau dan tentunya sangat instagramable, saat berkunjung ke kebun teh wisatawan dapat merasakan segarnya udara tanpa polusi tanpa dipungut biaya sepeserpun.

BACA JUGA:Fakta Menarik dan Unik Tana Toraja, Dari Wisata Hingga Kebudayaan

2. Tangga 1000 atau tangga 2001

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: