Mau dapat Uang Cepat, Ini Belajar PI, Tim Inti Menjadikan KYC Sebagai Prioritas

Mau dapat Uang Cepat, Ini Belajar PI, Tim Inti Menjadikan KYC Sebagai Prioritas

Belajar PI, Tim Inti Menjadikan KYC Sebagai Prioritas--Net

Apa yang Dapat Dilakukan Pengguna Pi untuk Membantu Pengguna Pi dapat membantu mempercepat proses KYC dengan: Memastikan permohonan KYC mereka lengkap dan akurat. 

Menyediakan semua informasi dan dokumentasi yang diperlukan. Bersabar dan pengertian saat Tim Inti Pi bekerja untuk meningkatkan proses KYC.

Dengan mengikuti tips berikut, pengguna Pi dapat membantu memastikan bahwa mereka dapat melewati KYC sesegera mungkin dan mulai menggunakan Jaringan Pi di mainnet. 

BACA JUGA:Jarang Orang Tau! Ini 4 Ban Motor yang Miliki Kualitas Mantap yang Tahan Lama

Untuk diketahui KYC adalah sebuah aturan yang diterapkan institusi jasa keuangan untuk mengetahui identitas nasabah mereka.

Hukum ini berfungsi untuk memantau semua kegiatan transaksi nasabah termasuk pelaporan transaksi yang mencurigakan.

Maka, prinsip KYC perlu diterapkan untuk mengulik informasi mengenai nasabah atau calon nasabah tersebut, terlebih mengenai asal dan tujuan penggunaan dana.

Serta, untuk menelusuri perputaran uang yang akan dicuci si pelaku (yang juga merupakan nasabah dari suatu bank) dengan memanfaatkan bank tersebut.

BACA JUGA:Indonesia, Mengenal Suku Bangka!

Kapan KYC dilakukan?

Ketika mendaftarkan diri sebagai nasabah suatu bank, atau mendaftarkan diri menjadi nasabah suatu lembaga keuangan, umumnya seseorang akan dimintai verifikasi identitas. 

Proses ini dikenal dengan istilah Know Your Customer atau biasa disingkat KYC. 

Artikel ini diterbitkan melansir dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional. Terimakasih dan semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: