Xiaomi Hadirkan Tablet Terbaru dengan Keunggulan Spesifikasi yang Makin Gahar

Xiaomi Hadirkan Tablet Terbaru dengan Keunggulan Spesifikasi yang Makin Gahar

Xiaomi Hadirkan Tablet Terbaru dengan Keunggulan Spesifikasi yang Makin Gahar -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Tablet adalah perangkat yang cara kerjanya mirip dengan ponsel pintar. Perbedaan yang jelas terlihat pada ukurannya. 

Ponsel pintar cenderung berukuran kecil dibandingkan tablet yang  cukup besar. Menggunakan tablet kurang lebih sama dengan menggunakan perangkat mobile lainnya, namun fitur dan harganya juga berbeda. 

Berikut beberapa saran tablet murah terbaik yang bisa Anda coba!

Merek Xiaomi sedang menggemparkan pasar Indonesia dengan kemunculan sederet tablet murah namun berkualitas.  

BACA JUGA:Kisah Cinta Penuh Perjuangan, Inilah Sejarah Cinta Putri Tribhuwana Tunggadewi dan Gajah Mada yang Melegenda

Xiaomi Indonesia juga akan memperluas jangkauan produknya dengan meluncurkan serangkaian tablet yang ditujukan untuk mendukung produktivitas konsumen.

Tablet Xiaomi ini tidak hanya dibanderol dengan harga terjangkau, namun juga menawarkan spesifikasi yang cukup impresif di segala aspek.

Berikut rekomendasi kami tiga tablet Xiaomi terbaik yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli di tahun 2023. Baca sampai habis!

1.Xiaomi Redmi Pad SE

Tablet pertama yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Redmi Pad SE yang baru  diluncurkan di Indonesia pada  September 2023.  

BACA JUGA:Adat dan Tradisi Suku Polahi Indonesia, Tradisi Pernikahnya Sungguh Maknyos

Tablet ini memiliki desain ramping dengan bodi metal, tersedia dalam dua pilihan warna menarik: Graphite Grey dan Mint Green.

Menariknya lagi, harganya pun sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 1,9 juta untuk versi 4/128 GB yang tersedia. Meskipun harganya terjangkau, spesifikasinya  mengesankan.

Xiaomi Redmi Pad SE dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 680, memberikan performa setara dengan banyak ponsel kelas menengah yang juga menggunakan prosesor serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: