Wajib Banget Punya ini! Tablet Xiaomi dengan Spesifikasi Makin Mantep 2023

Wajib Banget Punya ini! Tablet Xiaomi dengan Spesifikasi Makin Mantep 2023

Wajib Banget Punya ini! Tablet Xiaomi dengan Spesifikasi Makin Mantep 2023 -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Terus-menerus maju dan semakin pesat, itulah gambaran dari teknologi yang sudah semakin canggih saat ini. 

Dilengkapi Banyak Barang yang sudah dibekali kecanggihan teknologi didalamnya, termasuk tablet pintar. 

Xiaomi Indonesia akan memperluas lini produknya dengan meluncurkan serangkaian tablet yang bertujuan untuk mendukung produktivitas konsumen dalam beraktifitas hingga berbisnis melalui gadget. 

Berikut Inilah rekomendasi tiga tablet Xiaomi terbaik yang bisa dibeli pada Tahun 2023. 

1.Xiaomi Redmi Pad SE 

Tablet pertama yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Redmi Pad SE, yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada bulan September 2023.

BACA JUGA:Mau Iphonemu Awet Dan Tahan Buat Waktu Lama? Gunakan 8 Tips Ini!

Tablet ini memiliki desain ramping dengan bodi metal, tersedia dalam dua pilihan warna menarik: Graphite Grey dan Mint Green. 

Yang menarik lagi adalah harganya yang  sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 1,9 juta untuk versi 4/128 GB yang tersedia. Meskipun harganya terjangkau, spesifikasinya  mengesankan. 

Xiaomi Redmi Pad SE dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 680, memberikan performa setara dengan banyak ponsel kelas menengah yang juga menggunakan prosesor yang sama.

Layar berpanel IPS LCD dengan ukuran 11 inci, resolusi Full HD+ (1200 x 1920 piksel), refresh rate 90Hz, dan tingkat kecerahan 400 nit menawarkan pengalaman visual yang memuaskan.

BACA JUGA:Cek Kesiapan Peralatan dan Personel Ops Mantap Brata Musi Pengamanan Pemilu 2024

Tablet ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8000mAh, meskipun sayangnya hanya mendukung pengisian daya 10W.

Kamera depan 5MP, dua speaker, soket USB Type-C, dan jack audio 3,5 mm dapat ditemukan ketika tablet berada dalam posisi horizontal.Di bagian atas terdapat mikrofon, tombol pengatur volume speaker, dan slot kartu microSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: