Wow, Mantap Jiwa, Inilah Spesifikasi Macbook Pro M2 Pro, Produk Anyar Apple Jang

Wow, Mantap Jiwa, Inilah Spesifikasi Macbook Pro M2 Pro, Produk Anyar Apple Jang

macbook aplle--appleinsider

PAGARALAMPOS.COM - Banyak model MacBook memiliki layar Retina berkualitas tinggi dengan warna yang tajam dan reproduksi gambar yang luar biasa.

MacBook Juga dikenal memiliki daya tahan baterai yang baik, yang memungkinkan penggunaan sepanjang hari tanpa harus sering mengisi daya.

Trackpad pada MacBook dilengkapi dengan teknologi Force Touch, yang memberikan umpan balik taktile saat ditekan, meskipun tidak ada tombol fisik.
 
Apple MacBook terintegrasi dengan ekosistem Apple, memungkinkan Anda untuk dengan mudah berbagi data dan aplikasi antara perangkat Apple lainnya, seperti iPhone, iPad, dan Apple Watch.
 
 
Ayo Buruan Beli sayang, jang ampe ketinggal, mau tau produk terbarunya inilah Macbook Pro M2 Pro merupakan salah satu segmen laptop dari Apple yang paling banyak dicari.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena Macbook Pro M2 Pro memiliki spesifikasi yang mumpuni pada setiap komponennya. 

Nah, buat kamu yang ingin tahu lebih jelasnya lagi mengenai spesifikasi Macbook Pro M2 Pro, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Spesifikasi Layar

Macbook Pro M2 Pro tersedia kedalam dua varian ukuran layar, yakni 14,2 nch dan 16,2 inch. Untuk layar 14,2 inch, ia memiliki resolusi sebesar 3024 x 1964 piksel. 

BACA JUGA:Ibu Gak Bisa Nolak Begituan dengan Anak Sendiri, Suku Polahi Masih Menjalankan Tradisi Unik Itu/

Sementara varian layar 16,2 inch memiliki resolusi sebesar 3456 x 2234 piksel. Meski berbeda ukuran, namun kedua varian layar tersebut sama-sama memiliki tingkat rasio 9:5,85. 

Adapun mengenai desain layarnya yang dirancang untuk menampilkan work area seluas mungkin. Sehingg tak heran jika layar Macbook Pro M2 Pro memiliki poni sebagai tumpuan untuk kamera 1080p FaceTime HD. 

Menariknya lagi, ia mengusung layar true tone glossy display dengan kerapatan 254 ppi yang didukung dengan gamut warna DCI P3 sehingga mampu menghasilkan 10 miliar warna. 

Tak hanya sampai disitu saja, layar Macbook Pro M2 Pro juga telah menukung kecerahan sustained sebesar 1000 nit dan kecerahan maksimal 1600 nit. 

BACA JUGA:Tradisi Suku Polahi Terus Berlanjut, Pernikahan Sedarah Masih Dipertahankan

Untuk panelnya, layar Macbook Pro M2 Pro menggunakan Liquid Retina XDR yang dapat menyuguhkan rentang dinamis kontras, tajam, serta warna yang lebih terlihat hidup. 

2. Spesifikasi Chipset

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: