Wajar 7 Suku di Indonesia Ini Ditakuit, Tak Hanya Kebal Juga Bermitos Dunia Gaib

Wajar 7 Suku di Indonesia Ini Ditakuit, Tak Hanya Kebal Juga Bermitos Dunia Gaib

PAGARALAMPOS.COM - Indonesia tidak nanya kaya dengan tradisi dan budayanya. Dibalik itu, oran orang suku dikenal sosok pendekar, yang memiliki keberanian dan ilmu.

Tak jarang, masing masing suku memiliki ragam kekuatan dan magis. Bahkan, salahsatunya dianfkst sebagai panglima atau kepala suku.

Dalam menghadapi situasi tersebut, masyarakat suku tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik, tetapi juga kemampuan ilmu gaib untuk mempertahankan diri dan bangsanya.

Inilah salah satu alasan mengapa suku-suku bangsa Indonesia dikenal kuat, tangguh, dan memiliki daya tahan yang luar biasa.

BACA JUGA:Jantungnya Wilayah Sumsel, Pagar Alam Jangan Terjadi Karhutla, Ini Yang Dilakukan Satbinmas

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah suku-suku terkuat dan ditakuti di Indonesia. Yuk kita simak: 

1. Suku Asmat

Keberanian dan Primitivitas di Pedalaman Papua Suku Korowai, yang juga berasal dari wilayah Papua, terkenal dengan primitivitasnya yang ekstrem.

Mereka bahkan terlibat dalam praktik kanibalisme di masa lalu. Suku ini baru ditemukan pada tahun 1970-an di daerah Kaibar, Kabupaten Mappi.

Hingga saat ini, mereka masih hidup sesuai dengan gaya hidup leluhur mereka, menggunakan pakaian dari alam dan mencari makan dengan penembak.

BACA JUGA:Asmara Ratu Tribuuwana Tunggadewi, Dibalik Ambisi Gajah Mada Menaklukkan Nusantara

2. Suku Korawai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: