Terkenal Paling Kuat! Inilah 7 Daftar Suku yang Memiliki Ilmu Gaib Terkuat di Indonesia

Terkenal Paling Kuat! Inilah 7 Daftar Suku yang Memiliki Ilmu Gaib Terkuat di Indonesia

Terkenal Paling Kuat! Inilah 7 Daftar Suku yang Memiliki Ilmu Gib Terkuat di Indonesia -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Ada beberapa suku terkuat di Indonesia yang  jarang kamu ketahui.

Indonesia sendiri merupakan  negara yang sangat kaya akan bahasa, budaya, dan  suku bangsa. Kita bisa menjumpai berbagai macam suku dari Sabang hingga Merauke.

Bahkan, Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan jumlah etnis terbanyak di dunia. Keberagaman inilah yang menjadikan negara kita tercinta ini sangat kaya akan budaya dan bahasa. 

Maka wajar jika masih banyak orang yang mengutamakan budaya dibandingkan teknologi.

BACA JUGA:Gak Tau Malu! Kok Anak Minta Ibu Layani Begituan Sii, Ini Fakta Menarik Tradisi Suku Polahi

Indonesia mempunyai sejarah yang panjang dan sulit, dimana masyarakatnya bergelut dengan perdamaian dan konflik antar kerajaan.

Menghadapi situasi ini, masyarakat tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik tetapi juga kemampuan magis untuk melindungi diri dan bangsanya.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa suku-suku di Indonesia terkenal kuat, tangguh, dan memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa. Menurut berbagai sumber, inilah suku terkuat dan paling ditakuti di Indonesia: 

1. Suku Asmat 

Keturunan Dewa Fumeripitsy yang Menakutkan Suku Asmat yang berasal dari Papua, adalah suku yang dianggap sebagai salah satu yang terkuat dan ditakuti.

BACA JUGA:Kisah Cinta Penuh Perjuangan, Inilah Sejarah Cinta Putri Tribhuwana Tunggadewi dan Gajah Mada yang Melegenda

Mereka percaya bahwa mereka berasal dari keturunan Dewa Fumeripitsy. Konon, jika membuat Suku Asmat marah, seseorang dapat mengalami karma yang buruk seperti sakit atau kemiskinan secara tiba-tiba.

Suku Asmat juga memiliki tradisi yang menakutkan di mana mereka memotong jari sebagai bentuk penghormatan saat ada anggota keluarga yang meninggal dunia.

2. Suku Korowai 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: