Inovasi Terkini dari Xiaomi, Smartwatch Terjangkau dengan Performa Premium!

Inovasi Terkini dari Xiaomi, Smartwatch Terjangkau dengan Performa Premium!

Prosesor dual-core memastikan operasi stabil dari smartwatch ini.

Kapasitas baterai yang cukup besar memungkinkan penggunaan hingga 10 hari dalam mode normal, dan bahkan hingga 50 hari dengan penggunaan yang lebih sedang.

Smartwatch ini ringan, dengan berat hanya 43,5g, dan dilengkapi dengan dua tali yang terbuat dari silikon dan serat nilon, sehingga cocok untuk segala jenis aktivitas.

BACA JUGA:TERBAIK, Tablet Xiaomi Harga Terjangkau Spek Gahar, Simak Ulasannya

Anda juga dapat dengan mudah mengubah tampilan jam sesuai keinginan Anda melalui aplikasi Mibro Fit yang dapat diunduh di Play Store dan App Store.

Kedua smartwatch Mibro A2 dan Mibro C3 sudah tersedia untuk dibeli melalui toko online. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau:

Mibro A2 dijual dengan harga Rp 789.000

Mibro C3 dijual dengan harga Rp 729.000

Dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan oleh kedua smartwatch ini, mereka adalah pilihan yang menarik bagi saja yang ingin memadukan kesehatan, meningkatkan kebugaran, atau tetap terhubung dengan dunia digital dengan gaya yang sangat terjangkau.

Dengan Mibro A2 dan Mibro C3, Zhenshi Technology dan Xiaomi menghadirkan solusi yang komprehensif dan hemat biaya untuk kebutuhan teknologi gaya hidup Anda.***

 

Sumber artikel : inet.detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: