Mengabadikan Petualangan, 5 Action Cam Murah Pilihan Terbaik Cek Disini!

Mengabadikan Petualangan, 5 Action Cam Murah Pilihan Terbaik Cek Disini!

Mengabadikan Petualangan, 5 Action Cam Murah Pilihan Terbaik Cek Disini!-Tangkapan Layar-pricebook

Satu-satunya kekurangannya adalah mesin kamera dapat panas saat merekam dalam waktu yang lama dan proses pengisian daya memakan waktu hampir 2 jam.

BACA JUGA:Kisah Perjalanan Cinta dan Perjuangan, Tribhuwana Tunggadewi dan Gajah Mada, Simak Disini!

2. Akaso V50X

Akaso V50X adalah action cam murah lainnya yang patut diperhitungkan. Salah satu fitur menariknya adalah gelang remote control yang disertakan dalam paket pembelian.

Dengan gelang ini, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan atau menonaktifkan action cam tanpa harus menghentikan aktivitas Anda, sangat cocok untuk pengguna yang suka merekam saat berolahraga.

Action cam ini juga memiliki berbagai pilihan sudut pandang, sehingga Anda dapat menangkap lanskap sesuai keinginan tanpa harus melakukan cropping atau zooming.

Baterainya juga tahan lama, mampu merekam hingga 3 jam. Satu-satunya kekurangannya adalah ketidakadanya fitur autofokus.

BACA JUGA:Dominasi 7 Model Rambut Pendek Wanita Paling Ngetrend 2023

3. Akaso Brave 7

Akaso Brave 7 adalah action cam murah lainnya yang menonjol dengan fitur dual screen. Keberadaan layar ganda membuatnya lebih mudah untuk mengambil foto selfie dan merekam vlog.

Kamera ini juga tahan air dengan rating IPX7, memungkinkan Anda menggunakannya di berbagai kondisi cuaca dan lingkungan.

Namun satu-satunya kekurangannya adalah layar sentuhnya kurang responsif sehingga pengoperasiannya terkadang agak sulit.

BACA JUGA:Bersejarah Dan Melegenda, Inilah Kisah Pintu Gerbang Majapahit Yang Tertinggal Di Pati jawa Tengah!

4. SJCAM SJ8 Pro

SJCAM SJ8 Pro adalah pilihan yang cocok bagi mereka yang membutuhkan action cam murah dengan beragam opsi resolusi video dan foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: