Hemat Harga, Luar Biasa! Kenali Infinix Hot 30 Play Seharga Rp 1 Jutaan

Hemat Harga, Luar Biasa! Kenali Infinix Hot 30 Play Seharga Rp 1 Jutaan

Hemat Harga, Luar Biasa! Kenali Infinix Hot 30 Play Seharga Rp 1 Jutaan-Tangkapan Layar-Youtube @Rapel Media

BACA JUGA:Ponsel Infinix, Solusi HP Terjangkau untuk Fotografi Berkualitas Tinggi

Selain itu, tingkat kecerahan hingga 500nit memastikan bahwa layar tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari terik.

Dapur pacu Hot 30 Play didukung oleh chipset MediaTek Helio G37 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Untuk meningkatkan performa, perangkat ini juga memiliki fitur RAM virtual hingga 4 GB.

Memori internal sebesar 64 GB dapat diisi hingga 1 TB dengan kartu microSD. Teknologi Dar-Link 2.0 sebagai game booster meningkatkan kinerja perangkat dari sisi manajemen CPU dan GPU, stabilisasi frame rate, dan pengalaman gameplay yang imersif.

Perangkat ini juga tetap dingin saat bermain game berkat sistem pendinginan yang ditingkatkan dengan lapisan grafit ganda yang mencakup area pendinginan seluas 16309mm².

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro, Baterai Besar dan Pengisian Cepat 68W untuk Pemakaian Sehari-hari

Infinix Hot 30 Play membawa kamera belakang 16MP yang dilengkapi dengan fitur Slow Motion Recording, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen secara kreatif.

Selain itu, sensor sidik jari dipasang untuk meningkatkan keamanan ponsel.

Tampilan Hot 30 Play dirancang menarik dengan Dynamic Beam Design, yang memberikan efek siluet yang berpadu dengan tekstur bodi belakang yang terasa seperti kaca, memberikan kesan mewah saat digenggam.

Infinix Hot 30 Play dijual dengan harga Rp 1.299.000 dan tersedia dalam tiga pilihan warna: Mirage Black, Blade White, dan Bora Purple.

Dengan spesifikasi unggulan dan harga yang terjangkau, perangkat ini menjadi pilihan yang menarik bagi generasi muda aktif yang ingin mendapatkan pengalaman mumpuni tanpa perlu khawatir tentang kinerja baterai atau performa gaming.

Infinix terus menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan pilihan berkualitas bagi konsumen di Indonesia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: