Hemat Harga, Luar Biasa! Kenali Infinix Hot 30 Play Seharga Rp 1 Jutaan

Hemat Harga, Luar Biasa! Kenali Infinix Hot 30 Play Seharga Rp 1 Jutaan

Hemat Harga, Luar Biasa! Kenali Infinix Hot 30 Play Seharga Rp 1 Jutaan-Tangkapan Layar-Youtube @Rapel Media

PAGARALAMPOS.COM - Industri smartphone semakin kompetitif di Indonesia dengan hadirnya berbagai pilihan perangkat untuk semua kalangan.

Salah satu brand yang terus berinovasi adalah Infinix, yang baru-baru ini merilis smartphone terbarunya, Infinix Hot 30 Play, di pasar Indonesia.

Dengan harga yang terjangkau, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang mengesankan, menjadikannya menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari perangkat entry-level yang berkualitas.

“Infinix Hot 30 Play kami hadirkan dengan spesifikasi yang sangat kompetitif dikelasnya.

BACA JUGA:Gaming Tanpa Batas dengan Infinix GT 10 Pro, Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Harga Rp 1 juta dengan layar resolusi tinggi, baterai besar dengan memori yang dapat dilapisi, serta tentunya fitur pendukung pengalaman mobile entertainment,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Salah satu daya tarik utama Infinix Hot 30 Play adalah kapasitas baterainya yang besar. Dengan baterai 6.000 mAh, pengguna dapat mengandalkan ponsel ini untuk menjalani aktivitas sehari-hari tanpa perlu khawatir tentang baterai yang cepat habis.

Baterai ini dapat bertahan hingga 70 jam untuk panggilan telepon, 25 jam untuk streaming video, atau 18 jam untuk bermain game mobile.

Selain itu, pengisian daya cepat dengan fitur AI Fast Charging 18W memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang baterai dengan cepat.

BACA JUGA:Infinix X682, Alternatif Terbaik untuk Streaming Konten Favorit Anda

Fitur Mode Hemat Daya Ultra juga disematkan pada Hot 30 Play, yang sangat berguna dalam situasi darurat.

Dengan hanya tersisa 5% daya, pengguna masih dapat melakukan panggilan selama 2 jam atau menjaga ponsel dalam mode siaga selama 24 jam.

Infinix Hot 30 Play menawarkan pengalaman visual yang imersif berkat layar berukuran 6,82 inci dengan resolusi HD+ dan dukungan refresh rate 90Hz.

Ini membuat pengguna merasa lebih nyaman saat melakukan scrolling antar aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: