Jam Tangan Mewah Frederique Constant, Investasi dalam Gaya dan Fungsionalitas

Jam Tangan Mewah Frederique Constant, Investasi dalam Gaya dan Fungsionalitas

Jam Tangan Mewah Frederique Constant, Investasi dalam Gaya dan Fungsionalitas--

BACA JUGA:Jam Tangan Pintar Sebagai Perhiasan? Huawei Watch Ultimate Gold Edition Jawabannya!

Langkah pertama adalah memutar jam tangan, langkah kedua adalah mengatur tanggal (ke atas) dan kota referensi (ke bawah), dan langkah ketiga adalah mengatur waktu di layar tengah.

Ini memberikan rasa canggung dan kenyamanan yang luar biasa dalam mengatur waktu Anda saat bepergian.

Di dalam casing jam, Anda akan menemukan kaliber pemuntir otomatis asli FC-718 yang dapat dilihat melalui bagian belakang casing safir.

Kaliber ini memiliki dekorasi yang indah, termasuk perlage halus pada pelat utama, lapisan sunburst yang menawan, serta rotor yang sebagian dibuat kerangka dan diukir, menambahkan sentuhan keindahan pada mekanisme yang kompleks.

BACA JUGA:Elegan dan Berkelas! Ini 8 Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terbaik

Frederique Constant Classics Worldtimer Manufacture Globetrotter Edition hadir dengan tali aligator hitam yang mewah dan gesper lipat yang kokoh.

Jam tangan ini adalah pilihan yang sempurna untuk para pelancong global dan penggemar jam tangan yang menginginkan lebih dari sekadar alat waktu.

Dengan harga sekitar $4,495 atau sekitar Rp69 juta, jam ini adalah investasi yang setara dengan penampilan dan fungsionalitas yang luar biasa.

Frederique Constant terus memimpin dalam inovasi jam tangan, membuktikan bahwa gaya dan teknologi dapat bersatu dalam harmoni yang sempurna.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: