Kediri Dholo KOM Challenge 2023 Jadi Penentu Juara East Java Trilogy

Kediri Dholo KOM Challenge 2023 Jadi Penentu Juara East Java Trilogy

Kediri Dholo KOM Challenge 2023 Jadi Penentu Juara East Java Trilogy - Cyclist dari Azrul Ananda School of Suffering (AASoS) melewati Simpang Lima Gumul saat tes rute pada 27 Agustus lalu. Sebanyak 450 cyclist bakal bersaing pada Kediri Dholo KOM Challeng--Net

Bandara Dhoho yang memiliki panjang runway 3.300 meter itu, bisa didarati pesawat jumbo, saat ini dalam proses penyelesaian.

Sudah hampir selesai, rencananya bandara yang akan dikelola Angkasa Pura 1 tersebut akan beroperasi Oktober nanti.

Bupati muda itu menyebut Bandara Dhoho diharapkan akan menjadi pengungkit bagi pembangunan Kediri dan kawasan sekitar. Bandara yang terhubung langsung dengan tol Kertosono-Tulungagung itu akan mempermudah mobilitas warga di sana. Juga wisatawan, pebisnis, atau siapa pun yang akan ke Kediri.

”Saya sangat mendukung Dholo KOM Challenge melewati kawasan Bandara Dhoho, ini secara langsung akan mempromosikan bandara baru Kediri ke masyarakat secara luas,” papar Mas Dhito.

BACA JUGA:Menpora Amali Resmi Buka Kejuaraan Dunia Balap Sepeda TISSOT UCI Track Nations Cup 2023

Kediri Dholo KOM Challenge 2023  dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Pemerintah Kabupaten Kediri. Didukung oleh KAI, Kojima, Kahf,  Azawear.com, dan SUB Jersey sebagai official partners. Serta AA Sos, Wdnsdy Bike, MPM Distributor, Semen Indonesia (SIG), Super O2, EJ Sport, Johnny Ray Cycling, dan Disway.id National Network sebagai supporting partners. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: