Kediri Dholo KOM Challenge 2023 Jadi Penentu Juara East Java Trilogy

Kediri Dholo KOM Challenge 2023 Jadi Penentu Juara East Java Trilogy

Kediri Dholo KOM Challenge 2023 Jadi Penentu Juara East Java Trilogy - Cyclist dari Azrul Ananda School of Suffering (AASoS) melewati Simpang Lima Gumul saat tes rute pada 27 Agustus lalu. Sebanyak 450 cyclist bakal bersaing pada Kediri Dholo KOM Challeng--Net

KEDIRI, PAGARALAMPOS.COM -Sebanyak 450  cyclist siap bersaing pada Kediri Dholo KOM Challenge 2023 yang berlangsung Minggu (24 September 2023).

Tidak hanya persaingan menjadi yang terdepan menyentuh titik finis di kawasan Air Terjun Dholo, namun juga penentuan siapa yang akan menjadi juara klasemen akhir East Java Trilogy.

Kediri Dholo KOM Challenge 2023  menjadi rangkaian terakhir dari Trilogi Jawa Timur.

Sebelumnya Bromo KOM Challenge sudah diadakan pada tanggal 27 Mei 2023, Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2023 pada tanggal 29 Juli 2023 kemarin.

BACA JUGA:Dzaki Wardana, Pesepeda Indonesia yang Sukses Gowes 6.720 km Membelah Garis Tengah Amerika Selama 20 Hari

Persaingan ketat itu, baik klasemen Dholo KOM maupun Trilogi Jatim, bakal tersaji di nomor putra maupun putri.

Selain gap poin antar pembalap papan atas yang tidak terlalu jauh, persaingan kian seru karena ada poin bonus yang diberikan kepada cyclist yang menuntaskan ketiga event trilogi.

Dan besarannya cukup tinggi, 20 poin bonus, bagi siapa pun yang mengikuti, start, dan finish under COT ketiga event Trilogi Jatim ini.

Di kategori men elite misalnya. Abdul Soleh, Ilham D. Ramadhan, dan Muhammad Ridwan saat ini menduduki tiga teratas klasemen trilogy.

BACA JUGA:Ganjar Ajak Atlet Sepeda dari Nusantara Cycling Team Gowes Keliling Semarang

Soleh mengoleksi 40 poin dengan kemenangan di Bromo dan Ijen. Ilham ada di urutan kedua dengan 30 poin dari hasil selalu finis kedua di Bromo dan Ijen. Sedangkan Ridwan ada di urutan ketiga dengan total 15 poin.

Dengan maksimal 20 poin yang bisa diraih dari memenangkan seri pemungkas di Dholo, harusnya peluang juara Trilogi Jatim bagi Ridwan sudah tertutup.

Namun, karena ada poin bonus 20, peluang juaramasih terbuka. 

BACA JUGA:Ganjar Ajak Atlet Sepeda dari Nusantara Cycling Team Gowes Keliling Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: