Terbaik di Kelasnya, 4 Smartphone Samsung yang Cocok untuk Bermain Game

Terbaik di Kelasnya, 4 Smartphone Samsung yang Cocok untuk Bermain Game

PAGARALAMPOS.COM - Meski Samsung belum resmi memberi label "HP gaming" pada produk kelas atas mereka, performa GPU yang dihasilkan oleh sejumlah smartphone Samsung mampu menandingi produk khusus gaming.

Pada bulan September 2023, setidaknya ada empat smartphone Samsung yang meraih skor benchmark GPU di atas 500 ribu poin, menjadikannya pilihan unggul untuk gaming.

Mari kita telusuri setiap rekomendasi smartphone Samsung yang kuat untuk gaming satu per satu.

1.Samsung Galaxy S23+

Menduduki peringkat tertinggi dengan skor benchmark mencapai 615,476 poin, Samsung Galaxy S23+ adalah salah satu yang terbaik dalam kategori gear gaming Samsung.

BACA JUGA:Menjajal Wisata Kuliner di Tangerang yang Terkenal Enak dan Unik

Smartphone ini dilengkapi dengan GPU Adreno 740 dan berbagai spesifikasi kelas atas, termasuk chipset Snapdragon 8 Gen 2, layar Dynamic AMOLED 2X seluas 6,6 inci, serta RAM sebesar 8GB.

Namun perlu dicatat bahwa kapasitas memori ROM hanya tersedia dalam varian 256/512GB.

Disarankan untuk memilih varian dengan kapasitas ROM yang lebih besar untuk menyimpan data game.

Selain gaming, HP ini juga cocok untuk aktivitas fotografi dengan triple kamera utama beresolusi 50+10+12MP. Dalam hal desain, Galaxy S23+ hadir dalam berbagai pilihan warna.

BACA JUGA:Gak Kalah Hits! Hanya Berjarak 8 Km dari Pusat Kota Purwokerto, Pantai ini Jadi Favorit Wisatawan

2.Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra adalah varian dengan spesifikasi paling unggul dalam seri Galaxy S23, dengan harga mulai dari Rp19,8 jutaan.

Meskipun peringkat GPU Galaxy S23 Ultra sedikit di bawah Galaxy S23+, dengan skor benchmark 587,293 poin, smartphone ini memiliki dukungan RAM 8/12GB dan variasi memori ROM 256/512GB/1TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: