Fashion dan Fungsi, Menemukan Gaya dengan Jam Tangan Seiko Chronograph Quartz SNDC89P1

Fashion dan Fungsi, Menemukan Gaya dengan Jam Tangan Seiko Chronograph Quartz SNDC89P1

Fashion dan Fungsi, Menemukan Gaya dengan Jam Tangan Seiko Chronograph Quartz SNDC89P1--

PAGARALAMPOS.COM - Jam tangan bukan lagi sekadar alat untuk menunjukkan waktu, tetapi juga menjadi aksesori gaya hidup yang menunjukkan kepribadian dan preferensi Anda.

Seiko adalah salah satu merek jam tangan yang telah memenangkan hati penggemar jam tangan di seluruh dunia, dan ada alasan kuat mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk memiliki satu.

Produk-produk Seiko dikenal karena kualitasnya yang sangat baik, tampilan modern, dan fitur-fitur canggih yang mereka tawarkan.

Seiko memiliki berbagai koleksi jam tangan yang dapat menemani berbagai aktivitas dalam hidup Anda. Berikut beberapa seri jam tangan Seiko terbaik yang patut Anda ingat:

BACA JUGA:Jam Tangan Pintar Sebagai Perhiasan? Huawei Watch Ultimate Gold Edition Jawabannya!

1. SEIKO 5 AUTOMATIC SNK361K1

Salah satu seri yang patut diperhatikan adalah SEIKO 5 AUTOMATIC SNK361K1.

Keunggulan seri utama ini adalah ketahanan terhadap cipratan udara (water resistance), menjadikannya pilihan yang ideal untuk mereka yang sering beraktivitas di dalam ruangan.

Jam tangan ini memiliki tampilan dengan dial hitam yang dikelilingi oleh bezel Benz silver, memberikan kesan elegan dan maskulin. Harga jam tangan ini memiliki kisaran mulai dari 1,3 juta.

2. SEIKO DISCOVER MORE SPECIAL EDITION 50TH ANNIVERSARY

Seiko juga menawarkan seri SEIKO DISCOVER MORE SPECIAL EDITION 50TH ANNIVERSARY yang tampil mewah dan bergaya.

BACA JUGA:Tak Lekang Waktu,5 Inspirasi Jam Tangan Fossil Ini Cocok Untuk Pria dan Wanita

Kombinasi warna pada case, strap, dan dial yang hitam, serta aksen gold pada bezel dan komponen lainnya, memberikan tampilan yang sangat eksklusif.

Fitur chronograph meter pada jam ini memungkinkan Anda untuk mengukur kecepatan, menjadikannya pilihan yang sempurna bagi yang ingin tampil sporty dengan jam mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: