Pj Walikota Pagar Alam Sambut Tugas Perdana dengan Launching Program Jumat Sedekah

Pj Walikota Pagar Alam Sambut Tugas Perdana dengan Launching Program Jumat Sedekah

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pj Walikota Pagaralam, H. Lusapta Yudha Kurnia, resmi memulai tugasnya dengan melaksanakan giat Launching Jumat Sedekah, Jumat (22/9) siang.

Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan memenuhi kewajiban agama, Pj Walikota Pagar alam bersama jajaran kepala dinas, badan, camat, lurah, tokoh agama, dan masyarakat setempat, menghadiri Sholat Jum'at di Masjid Agung Kota Pagaralam.

Dalam kesempatan ini, Pj Walikota Lusapta Yudha Kurnia mengungkapkan rasa syukur atas amanah yang telah diberikan oleh Allah SWT. 

Ia berkomitmen untuk bekerja dengan tulus ikhlas dan menjaga kondusifitas Kota Pagaralam. 

BACA JUGA:Perbakin Kota Pagaralam Sumbang 2 Medali Perak dan 2 Perunggu

Untuk memperkuat semangat berkolaborasi dan membangun Kota Pagaralam yang lebih baik, Pj Walikota juga mengumumkan rencana Safari Jum'at keliling di berbagai titik Kota Pagaralam. 

"Mari kita bersama-sama, baik ulama maupun pemerintah, berperan aktif dalam memberikan ilmu dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di kota ini," katanya.

Salah satu momen bersejarah dalam Sholat Jum'at ini adalah saat Pj Walikota Pagaralam beserta Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas memberikan sumbangan sedekah kepada Masjid Agung Kota Pagar Alam.

Sejumlah 30 juta rupiah disumbangkan dengan tujuan bersama-sama membangun Kota Pagaralam melalui kerjasama dan gotong royong.

BACA JUGA:Jadi PJ Walikota Lusapta Yuda ingin Kembangkan Potensi Kota Pagar Alam

Ketua Yayasan Masjid Agung Kota Pagaralam, H. Helmi, menyambut baik langkah Pj Walikota dan jajarannya ini.

Ia menyatakan rasa syukur atas kehadiran Pj Walikota dalam Sholat Jum'at pertama di Masjid Agung Kota Pagaralam dan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dalam menciptakan Kota Pagar Alam yang lebih kondusif dan berkembang.

Dengan semangat yang tinggi, Pj Walikota Pagaralam dan seluruh masyarakat berharap Kota Pagaralam akan terus berkembang dan menjadi tempat yang nyaman dan harmonis bagi seluruh warganya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: