Magelang's Hidden Gem, Wisata Terasering Sitegong di Desa Sukomakmur Jadi Lokasi Hits dan Instagramable

Magelang's Hidden Gem, Wisata Terasering Sitegong di Desa Sukomakmur Jadi Lokasi Hits dan Instagramable

Magelang's Hidden Gem, Wisata Terasering Sitegong di Desa Sukomakmur Jadi Lokasi Hits dan Instagramable--net

BACA JUGA:TOP 4 Merk Ban Motor Terbaik Di Indonesia, Nomor 3 Paling Laku Dipasaran!

Rute menuju Wisata Nampan Magelang juga cukup mudah. Jika Anda berangkat dari pusat Kota Magelang, Anda dapat mengikuti Jl. Mayjend Sutoyo, kemudian melanjutkan ke arah Jl. Kyai Mojo.

Setelah melewati pertigaan Jl. Alibasah Sentot, ambil ke kiri dan tetap di Jl. Alibasah Sentot, lalu masuk ke Jl. Raya Bandongan. 

Kemudian, di pertigaan berikutnya, belok ke kiri menuju Jl. Bandongan-Kaliangkrik, dan lanjutkan perjalanan hingga Anda sampai di daerah Nampan Sukomakmur. 

Di sini, Anda akan menemukan pintu masuk ke lokasi Wisata Terasering Sitegong. Jika Anda membawa kendaraan roda empat, lebih baik parkir di bawah dan melanjutkan dengan sepeda motor, karena jalan menuju ke lokasi terlalu sempit untuk kendaraan besar.

BACA JUGA:Malam Pertama Suku Ini yang Diluar Nalar, Masa Harus Begini Dulu!

Jam buka Wisata Terasering Sitegong Magelang dimulai dari pukul 06.00 hingga

pukul 17.00 WIB. Sangat disarankan bagi pengunjung untuk datang pagi hari guna menikmati kesegaran udara di lokasi perkebunan sebelum matahari terlalu terik. 

Sekitar pukul 11.00 siang, merupakan waktu yang baik untuk istirahat sejenak atau turun dari lokasi perkebunan, karena sinar matahari bisa sangat terik pada saat itu.

Ketika Anda tiba di Negeri Sayur Sukomakmur, Anda akan langsung terpesona oleh pemandangan indah ladang sayur yang luas dan panorama Gunung Sumbing yang menakjubkan. 

Keindahan alam sekitarnya yang hijau dan udara segar akan memberikan pengalaman yang memanjakan semua indera Anda, membuat Anda merasa nyaman dan rileks selama kunjungan Anda ke tempat ini.

BACA JUGA:Dijamin Paling Awet? Inilah 4 Merk Ban Motor Yang Terbaik Di Indonesia

Negeri Sayur Sukomakmur dikelilingi oleh keindahan alam yang menarik. Pengunjung dapat menjelajahi atau berpetualang di area wisata ini. 

Selain itu, ada berbagai kegiatan menarik yang dapat Anda ikuti untuk menambah keseruan kunjungan Anda. 

Beberapa di antaranya adalah hiking, camping, dan kegiatan outbound. Semua aktivitas ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan saat Anda menjelajahi alam yang indah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: