Perbandingan HP POCO F5 dan F5 Pro, Mana Yang Lebih Unggul!

Perbandingan HP POCO F5 dan F5 Pro, Mana Yang Lebih Unggul!

Perbandingan HP POCO F5 dan F5 Pro, Mana Yang Lebih Unggul!--

3. Layar

Kualitas tampilan adalah faktor penting dalam pengalaman pengguna. Poco F5 hadir dengan layar 6.67" FHD+ Flow AMOLED DotDisplay, sedangkan Poco F5 Pro dilengkapi dengan layar 6.67" WQHD+ Flow AMOLED DotDisplay.

Layar WQHD+ pada F5 Pro menawarkan resolusi lebih tinggi, memberikan tampilan yang lebih tajam dan detail.

4. Kamera

Kamera adalah fitur lain yang perlu diperhatikan. Keduanya memiliki kamera depan 16 MP yang cocok untuk swafoto berkualitas tinggi.

Namun, perbedaan utama terletak pada kamera belakang. Poco F5 dilengkapi dengan kamera belakang 64 MP, 8 MP, dan 2 MP, sedangkan Poco F5 Pro memiliki spesifikasi yang sama untuk kamera belakangnya.

BACA JUGA:Samsung Resmi Memboyong Smart TV OLED Terbaru ke Indonesia, Samsung OLED TV S90 Series

Ini berarti Anda akan mendapatkan pengalaman fotografi yang hampir identik di kedua perangkat ini.

5. RAM dan Penyimpanan

Keduanya memiliki variasi RAM dan penyimpanan yang cukup besar. Poco F5 tersedia dalam dua pilihan, yakni 8GB+256 GB dan 12GB+256 GB RAM, sementara Poco F5 Pro menawarkan tiga pilihan, yaitu 8GB+256GB, 12+256GB, dan 12+512GB.

Keduanya memiliki opsi RAM yang sama, yakni 8GB dan 12GB, memberikan fleksibilitas yang baik dalam memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

6. Baterai

Kapasitas baterai pada kedua perangkat ini juga cukup besar. Poco F5 memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 67W, yang dapat mengisi daya hingga 100 persen dalam waktu 46 menit.

BACA JUGA:Mendebarkan! Xiaomi 13T Mengusung Teknologi Kamera Leica dalam Seri Terbarunya

Sementara Poco F5 Pro hadir dengan baterai 5160 mAh yang juga mendukung pengisian daya kabel 67W, tetapi juga memiliki pengisian daya nirkabel 30W, yang bisa menjadi pilihan yang menarik jika Anda menginginkan fleksibilitas lebih dalam pengisian daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: