Panduan Lengkap! Cara Mengatasi Aplikasi DANA yang Error dan Tidak Bisa Login Hari Ini

Panduan Lengkap! Cara Mengatasi Aplikasi DANA yang Error dan Tidak Bisa Login Hari Ini

2. Cek Akun DANA Lainnya

Anda juga bisa mencoba mengecek pada Akun DANA lainnya bisa itu dari teman anda ataupun orang lain yang sama menggunakan aplikasi DANA. Jika error berarti semua error dari sananya ataupun dari servernya langsung.

3. Cek di Media Sosial

Pastinya dari DANA sendiri memiliki fanpage ataupun grup media sosial sesama pengguna aplikasi DANA ya kan?

dan disana biasanya akan ada pemberitahuan jika ditemukan adanya masalah yang terjadi baik itu error dan lain sebagainya.

Penyebab Terjadinya Aplikasi DANA Yang Error

Ada beberapa penyebab yang mungkin tidak anda sadari dari terjadinya Error pada aplikasi DANA tersebut.

Dimana kami akan mencoba mengulasnya secara detail dan satu persatu untuk bisa menjawab rasa penasaran anda untuk bisa menjadikan DANA normal kembali.

BACA JUGA:Gak Masuk Akal Sih, Tapi Tradisi Begituan Dengan Ibu Kandung Masih Berlangsung di Suku Polahi

1. Updating Sistem

Semua aplikasi pasti melakukan yang namanya maintenance ataupun perbaikan sistem yang dimana mungkin anda tidak mengetahuinya. Biasanya perbaikan ini bertujuan untuk menjadikan aplikasi lancar digunakan dan akan adanya pemberitahuan dari server langsung.

2. Jaringan Internet

Anda juga harus memperhatikan akan namanya koneksi internet pada hp yang anda gunakan. Dimana jika internet lancar tanpa hambatan maka aplikasi ketika digunakan pun akan terasa lancar dan tidak ada masalah.

Namun jika benar internet lancar namun tetap saja adanya masalah pada aplikasi DANA berarti ada error langsung dari sananya.

3. Cache Penuh

Ketika cache aplikasi DANA penuh maka akan mempengaruhi kinerja dari aplikasi itu sendiri. Dan dari penyebab ini anda bisa mengecek untuk cache yang ada dari apk tersebut apakah penuh atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: