Mengapa Kamu Harus Berhati-hati Saat Membeli iPhone Bekas, Simak Penjelasannya!

Mengapa Kamu Harus Berhati-hati Saat Membeli iPhone Bekas, Simak Penjelasannya!

Mengapa Kamu Harus Berhati-hati Saat Membeli iPhone Bekas, iBox vs Internasional--

iPhone yang dijual oleh iBox menggunakan kode regional Indonesia seperti PA/A, ID/A, atau FE/A.

BACA JUGA:Dijamin Paling Awet? Inilah 4 Merk Ban Motor Yang Terbaik Di Indonesia

Jika iPhone tidak memiliki salah satu dari kode tersebut, kemungkinannya adalah iPhone Inter dan biasanya memiliki kode lain yang sesuai dengan negara asalnya.

Selain kode, perbedaan lainnya adalah adanya tanda berwarna hijau yang disebut "green peel" pada bagian luar iPhone iBox.

Selain itu, buku panduan yang disertakan dengan iPhone Inter biasanya tidak tersedia dalam bahasa Indonesia, sementara iPhone iBox dilengkapi dengan buku panduan berbahasa Indonesia.

6. Ketersediaan

Perilisan iPhone dari iBox biasanya berbeda dengan perilisan di negara asalnya. Ini sering kali membuat iPhone Inter lebih cepat tersedia dibandingkan dengan iPhone iBox di Indonesia.

BACA JUGA:Kisah Perjalanan Cinta dan Perjuangan, Tribhuwana Tunggadewi dan Gajah Mada, Simak Disini!

Harga yang lebih rendah pada iPhone Inter juga sering kali menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang ingin segera memiliki ponsel baru.

Apa pun pilihanmu, baik itu membeli iPhone iBox atau iPhone Internasional, yang terpenting adalah memilih dengan cermat sesuai dengan kebutuhanmu.

Jika kamu ingin menjaga kualitas dan mendapatkan perlindungan garansi, iPhone iBox mungkin menjadi pilihan yang lebih baik.

Namun, jika kamu mencari harga yang lebih terjangkau dan siap mengatasi potensi kendala seperti masalah IMEI, iPhone Inter bisa menjadi pilihan yang menguntungkan.

Ingatlah bahwa saat membeli ponsel baru, tujuan utamamu adalah mendapatkan ponsel yang sesuai dengan kebutuhanmu dan dapat digunakan dengan nyaman dalam jangka waktu yang lama.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: