Dikunjungi Premier Roger Cook, DBL Indonesia Bersemangat Bawa Lebih Banyak Anak Muda ke Australia Barat

Dikunjungi Premier Roger Cook, DBL Indonesia Bersemangat Bawa Lebih Banyak Anak Muda ke Australia Barat

Dikunjungi Premier Roger Cook, DBL Indonesia Bersemangat Bawa Lebih Banyak Anak Muda ke Australia Barat--Istimewa

Begitu juga sebaliknya. Artinya, kami tidak hanya membangun kemitraan ekonomi yang baik namun juga membangun persahabatan yang kuat melalui olahraga dan budaya. Dan persahabatan ini akan bertahan selamanya,” ujar Roger Cook pada kegiatan bertajuk ”Sports Diplomacy – Sports to Friendships”  di DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya ini.

Beberapa delegasi yang ikut serta mendampingi diantaranya David Templeman (Minister for Culture and the Arts; Sport and Recreation; International Education; Heritage), Jackie Jarvis (Minister for Agriculture and Food, Forestry, and Small Business ), Alistair Jones, Director General JTSI (Job, Tourism, Science, Innovation),

Simone Spencer (Deputy Director General JTSI), Evan Stewart (Acting CEO, Basketball WA & Perth Lynx), Fiona Hoggart (Consulate General Australia – Surabaya), serta hadir juga Listiana Operananta (Konjen RI – Perth), dan Vincent Kyfen (Australia Indonesia Youth Exchange Program).

BACA JUGA:Skuad Elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 Belajar di Chicago

Legenda Persebaya Mat Halil beserta para pemain tim Persebaya EPA U16, para siswa DBL Academy, serta para pelajar pemenang kompetisi atletik Energen Champion SAC Indonesia 2022 juga turut hadir pada kegiatan ini.

Azrul Ananda, CEO & Founder DBL Indonesia merasa terhomat dengan kedatangan Roger Cook beserta delegasinya.

Menurut dia, DBL Indonesia selama ini memang punya hubungan baik dengan Pemerintah Australia Barat. Hubungan itu sudah berjalan lebih dari 15 tahun. 

"Kami berterima kasih dan merasa terhormat sekali atas kunjungan Premier of Western Australia, Roger Cook beserta delegasinya ke DBL Academy.

BACA JUGA:Pengumuman 12 Putra dan Putri Terpilih ke Amerika Serikat Jadi Puncak Kemeriahan KFC DBL Festival 2023

Seperti yang disampaikan tadi. Dukungan itu bukan hanya ekonomi. Tapi juga friendship atau people to people.

Karena itu jadi akan jembatan. Saya dulu adalah product people to people. Saya dulu produk pertukaran waktu SMA Saya juga percaya bahwa, saya ingin anak Indonesia juga mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin seperti yang saya rasakan.

Dengan makin eratnya hubungan antara DBL Indonesia dan Western Australia ini, kami jadi bersemangat  mengirim lebih banyak lagi anak muda Indonesia ke Australia Barat,” papar Azrul.

Sebagai sports management terbesar di Tanah Air, DBL Indonesia telah bertahun-tahun menunjukkan komitmennya dalam memajukan kegiatan anak muda dan olahraga.

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan, Inilah 5 Manfaat Latihan Fisik atau Olahraga untuk Kesehatan

Kerjasama dengan Pemerintah Australia Barat dimulai dari cabang olahraga basket. Tepatnya sejak 2008 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: