Ditunjuk PJ Walikota Pagar Alam, Yudha: Mengalir Saja

Ditunjuk PJ Walikota Pagar Alam, Yudha: Mengalir Saja

Ditunjuk PJ Walikota Pagar Alam, Yudha: Mengalir Saja--Istimewa

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Beredar kabar jika Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sumsel Yusapta Yudha Kurnia ditunjuk Menteri Dalam Negeri sebagai PJ Walikota (Walkot) Pagaralam mengisi kekosongan jabatan Walkot terpilih yang akan habis tak lama lagi. 

Sebelumnya ia diusulkan untuk menjadi Pj Walkot Pagaralam bersama Kepala Sat Pol PP Sumsel Aris Saputra dan Sekda Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian.

Menanggapi hal tersebut, Yudha yang saat dihubungi mengaku jika dirinya tak mau berandai andai. Ia tak mau berkomentar banyak dari kabar yang beredar. 

"Kalau saya mengalir saja, semua tergantung dari pemerintah Pusat dalam hal ini Kementrian," kata Yudha, Selasa (5/9/2023). Saat ini ia fokus menjalankan tugasnya sebagai Kadis PMD-PTSP Sumsel.

BACA JUGA:Kalahkan Sulawesi Barat, Tim Takraw Putri Sumsel Sukses Rebut Medali Emas

Yudha mengaku semua menyerahkan semuanya kepada Kementri Dalam Negeri yang memiliki tugas dan fungsinya terhadap pemilihan dan seleksi tersebut.

"Semua calon berkompeten baik. esar harapan saya semuanya berjalan dengan baik dan benar serta tetap kondunsif dalam prosesnya," terbangnya.

Meski begitu, ia menegaskan siap ditempatkan dimana saja.

"Sebagai aparatur sipil negara kita harus siap ditempatkan dimana saja. Kalau pimpinan percaya dan memberikan amanah maka harus siap.

BACA JUGA:22 Ribu Ton Beras SPHP Tersalurkan ke Sumsel Jaga Stabilitas Harga Beras

Termasuk menjalankan program pembangunan yang telah ada. Kemudian, menyukseskan pemilihan umum baik daerah, legislatif maupun pilpres. "Yang terpenting menjaga kondusifitas daerah tersebut," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: