Istana Dalam Hutan Jati Lamongan Gemparkan Dunia, Ternyata Pencari Rumput Penemu Pertamanya, Ini Selengkapnya!

Istana Dalam Hutan Jati Lamongan Gemparkan Dunia, Ternyata Pencari Rumput Penemu Pertamanya, Ini Selengkapnya!

PAGARALAMPOS.COM  – Temuan istana dalam hutan jati lamongan, jawa timur, indonesia ini telah berhasil menggemparkan dunia.

Berbicara masalah temuan istana tersebut, kira-kira siapa ya orang pertama yang telah menemukan istana milik raja airlangga yang sudah berusia ribuan tahun tersebut.

Konon katanya, istana yang berdiri megah di lahan seluas 5 Ha dalam hutan jati lamongan ini ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rumput lho.

Mau tau sosok penemu pertama istana tersebut? yuk simak langsung artikel dibawah ini, yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Malam Pertama Kok Ajak Dukun, Inilah Tradisi Ritual Suku Indonesia Tak Masuk Akal, Ini Tradisi dan Sukunya! 

tahukan kalian jika penemu pertamanya adalah seorang warga yang sedang mencari rumput

Didirikan Pada 1019 Masehi, Istana Kuno Raja Airlangga Malah Ditemukan Warga Saat Mencari Rumput.

Banyaknya adat dari berbagai suku bangsa yang unik dan bersejarah, hal ini membuat Uniknya Tanah air Nusantara kita ini. 

Aksara, bahasa, pola hidup, pakaian tradisional, pakaian adat, hingga rumah adat dari berbagai daerah yang ada.

Ada Beberapa bongkahan-bongkahan bangunan seluas 5 hektare di tengah hutan jati Lamongan Jawa Timur yang diduga merupakan bekas istana kerajaan.

Ditemukannya Bongkahan-bongkahan bangunan besar di Lamongan Jawa Timur, yang diduga merupakan sebuah bangunan istana kerajaan besar di seribu tahun yang lalu.


Viral! Penemuan Istana Terpendam Dalam Tanah Di Hutan Jati Lamongan Jawa Timur, Menjadi Situs Terbesar? -Tangkapan Layar-Youtube

BACA JUGA:Kontroversi Besar! Penelitian Gunung Padang Dihentikan, Apakah Karena Ada Harta Karun Didalamnya?

Dari warga sekitar yang menduga, bahwa penemuan bongkahan-bongkahan bangunan di tengah hutan jati Lamongan Jawa Timur tersebut merupakan peninggalan kerajaan Kahuripan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: