Sudah Kenal dengan Dracula, Inini Nonton Filmya (05)

Sudah Kenal dengan Dracula, Inini Nonton Filmya (05)

Sebuah karya Abraham ‘Bram’ Stoker yang Sangat Mendunia--google.com

BACA JUGA:Wow, Indonesia Gudangnya Wanita Cantik di Dunia

Melalui sebuah tulisan naratif dan diterbitkan oleh Time pada 2018, keduanya menjabarkan bahwa salahsatu bagian yang dianggap nyata adalah terkait dengan kedatangan kapal pembawa tanah Transylvania, sekaligus Count Dracula ke London.

Stoker dan Barker memulai cerita mereka dengan kisah Bram Stoker yang mencari informasi di Perpustakaan Whitby terkait buku 'The Accounts of Principalities of Wallachia and Moldavia'.

BACA JUGA:Misteri Istana Dalam Hutan Terpecahkan, Ternyata Ini Nama Pemiliknya!

Buku itu merupakan catatan dari diplomat Inggris, William Wilkinson kala berdinas di Wallachia dan Moldavia.

Serta terbilang bukan kategori umum. Pengguna harus meminta izin untuk melihatnya dan terus berada di bawah pengawasan petugas.

Setelah mendapatkan sejumlah informasi dan mencatatnya di jurnal, Stoker kemudian pergi ke Museum Whitby dan mencari sesuatu di peta.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Suku di Indonesia Penghasil Wanita Cantik, Simak Penjelasannya Disini!

Pencariannya bergerak mulai dari London kemudian menuju pedalaman Eropa dan sampai di Romania.

"Dari museum, Bram kemudian pergi ke Whitby Harbour di mana dia berbicara dengan beberapa anggota Royal Coast Guard," tulis Stoker dan Barker.

"Mereka memberikan rincian informasi soal sebuah kapal layar, Dmitri, yang kandas beberapa tahun sebelumnya di pantai di dalam pelabuhan pelindung, dengan hanya segelintir awak yang tersisa yang masih hidup," lanjut mereka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: