5 Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Cairkan Saldo ke DANA

5 Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Cairkan Saldo ke DANA

Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Cairkan Saldo ke DANA--

Aplikasi Lovely Pet memungkinkan Anda mendapatkan uang melalui tugas-tugas seperti mendownload dan memainkan aplikasi lain, mengisi pengawasan, serta mengundang teman melalui media sosial.

Setiap tugas yang Anda selesaikan akan memberikan Anda koin, yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang dalam bentuk dolar.

Uang yang Anda hasilkan dapat dikeluarkan melalui dompet digital Paypal.

BACA JUGA:Mantapa, Game Anak-anak Ini, Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis, Coba Yuk, Langsung Cair Rp 200.000 Lho

4. Pertempuran Tank Saku

Pocket Tank Battle adalah game yang dapat memberikan penghasilan melalui koin yang Anda kumpulkan saat bermain. Anda perlu mendaftar menggunakan akun Google sebelum melakukan pencairan uang.

Selain itu, Anda diharuskan menonton iklan sebagai syarat pencairan. Aplikasi ini memungkinkan Anda mendapatkan uang yang dapat dicairkan ke dompet digital DANA atau Paypal.

5. Kapten Bajak Laut

Aplikasi PirateCaptain telah terbukti membayar penggunanya berdasarkan pengalaman narator dalam video yang diunggah di bulan Agustus 2023.

Dalam video tersebut, narator berhasil melakukan penarikan uang sebesar Rp124.412 melalui aplikasi ini.

BACA JUGA:Aman dan Menguntungkan, Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan Rekomendasi Terbaik, Monggo!

PirateCaptain menghadirkan berbagai game yang dapat memberikan Anda penghasilan. Uang yang Anda hasilkan dari bermain game ini dapat dicairkan ke dompet digital DANA.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi-aplikasi ini, pastikan Anda telah melakukan pendaftaran dan mengikuti instruksi yang diberikan oleh masing-masing aplikasi.

Ingatlah bahwa hasil yang Anda dapatkan mungkin bervariasi tergantung pada aktivitas dan upaya yang Anda lakukan dalam aplikasi tersebut. Selamat mencoba dan semoga sukses!***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: