Harta Karun, Logam Mulia Dan Artefak Kuno Berusia Ribuan Tahun Ditemukan di Gunung Padang, Indonesia.

Harta Karun, Logam Mulia Dan Artefak Kuno Berusia Ribuan Tahun Ditemukan di Gunung Padang, Indonesia.

Siapakah Yang Mendiami Piramida Gunung Padang, Prabu Siliwangi Atau Alien? Simak Faktanya Disini-tangkapan layar-Youtube

PAGARALAMPOS.COM - Harta karun terkait dengan benda dapat diartikan sebagai harta atau benda yang memiliki nilai materi atau historis yang sangat tinggi.

Istilah ini sering digunakan untuk merujuk pada penemuan atau koleksi benda-benda berharga, seperti permata, perhiasan, artefak bersejarah, uang kuno, harta bawah laut, atau harta peninggalan budaya.

Harta karun sering kali memiliki nilai yang lebih dari sekadar nilai materi.

Benda-benda ini sering dianggap berharga karena keunikan, keindahan artistik, signifikansi sejarah, atau keterkaitannya dengan budaya dan peradaban tertentu.

BACA JUGA:Pilih Perawan Atau Bersuami, bebas, Ini Tradisi Suku di Pedalaman Gorontalo, Indonesia!

Logam Mulia Dan Artefak Kuno Berusia Ribuan Tahun Ditemukan, Gunung Padang Jadi Tujuan Para Peneliti!  

Dengan adanya Penemuan hingga peninggalan sejarah di Indonesia ini, bahkan bikin Kontroversi dan Heboh dunia.

Salah satunya ada 3 Ton Logam Mulia dan Hal Ini Ditemukan Di Gunung Padang, hal ini pun membuat para peneliti berbondong kesini.

Di Gunung Padang ternyata juga merupakan sebuah situs megalitikum yang terletak di sekitar Cianjur, Jawa Barat, telah menjadi pusat perhatian dalam penelitian arkeologi dan geologi.

Dengan Berbagai Artefak dan struktur yang menarik, termasuk sebuah benda yang disebut sebagai Kujang Gunung Padang. Namun, temuan ini telah memicu meluasnya kalangan ahli.

BACA JUGA:HILANG Selama 1000 Tahun! Istana Ini Ditemukan Di Dalam Hutan Jawa Timur Dalam Keadaan Begini


--

Seperti Kujang Gunung Padang adalah sebuah benda yang memiliki bentuk mirip senjata, dengan bagian pegangan seperti pinggang dan bagian bilah yang bifasial, artinya kedua sisinya memiliki ketajaman yang sama.

Benda ini terbuat dari batu dan ditemukan di lokasi yang diyakini telah dihuni sejak minimal 5200 SM. Artefak ini menarik perhatian peneliti, terutama karena kemiripannya dengan senjata suku Sunda tradisional, kujang.

BACA JUGA:Misterius Dan Bersejarah! Inilah Penemuan Istana Dalam Hutan Terbesar Di Lamongan Jawa Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: