Momen 17 Agustus, Polres Pagar Alam Wujudkan Sikon Yang Merdeka dari Gangguan Kamtibmas

Momen 17 Agustus, Polres Pagar Alam Wujudkan Sikon Yang Merdeka dari Gangguan Kamtibmas

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Moment HUT Kemerdekaan RI ke 78 sepertinya dirayakan dengan penub khidmat di wilayah Pagar Alam.

Tidak terlepas dari itu, aparat kepolisian Polres Pagar Alam pun tetap siaga terhadap situasi dan kondisi.

Disela elemen masyarakat merayakan kegiatan memeriahkan hari kemerdekaan setiap tanggal 1 Agustus ini.

Menyikapi situask Kamtibmas di moment kemerdekaan ini, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan Sik MH mengatakan, jika situasinya dinilai aman aman dan kondusif.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Ujicoba Lintasan Baru Ujian Praktek SIM

"Ya, untuk situasi di moment hari Kemerdekaan RI ini terpantau aman dan kondusif," ucapnya disela upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang digelar di lapangan Merdeka, Alun alun Utara, Kecamatan Pagaralam Utara, Kamis (17/8/2023).

Kapolres juga tak menampik, jika masyarakat dari berbagai kalangan terlihat mengisi kemerdekaan ini dengan serangkaian kegiatan di tempat tinggal mereka.

"Berbagai kegiatan masyarakat dilakukan menyambut detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023, kekondusifan seperti ini harus terus kita jaga bersama," ucapnya.

BACA JUGA:Satlantas Gaungkan Lagi Car Free Day di Pagar Alam

BACA JUGA:AKBP Erwin Irawan Terima Penghargaan Atas Dharma Bhaktinya Memajukan Pramuka

Ditambahkan Kabag Ops Akp Herry Widodo SH, bahwa pihak Polres jajaran hingga tingkat Polsek terus memantau situasi dengan pengamanan.

"Moment HUT Proklamasi ini harus dirayakan dengan kemerdekaan, bener benar merdeka dari gangguan Kamtibmas," ucap AKp Jerry Widodo kepada Pagaralampos.com.


Foto : Upacara HUT Kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka, Kamis (17/8/2023).-Momen 17 Agustus, Polres Pagar Alam Wujudkan Sikon Yang Merdeka dari Gangguan Kamtibmas-Pagaralampos.com

Ia mengharapkan, semua elemen masyarakat di Kota Pagaralam untuk terus mempertahankan situasi kamtibmas yang kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: