AKBP Erwin Irawan Terima Penghargaan Atas Dharma Bhaktinya Memajukan Pramuka

AKBP Erwin Irawan Terima Penghargaan Atas Dharma Bhaktinya Memajukan Pramuka

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Moment peringatan Hari Pramuka ke-62 tahun 2023 sejumlah orang penting yang dinilai bersumbangsi terhadap kemajuan Praja Muds Karana di Kota Pagar Alam mendapat penghargaan.

Adapun pemberian penghargaan tersebut diterima Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH yang diwakili Kasat Binmas Iptu Ramdani.

Penyerahan penghargaan tersebut simbolis oleh Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kota Pagar Alam Alpian Maskoni.

Yang dilakukan disela Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 62 di Lapangan Merdeka, Kecamatan Pagar Alam Utara, Selasa (8/8/2023).

BACA JUGA:AKBP Erwin Irawan : Ziarah Pahlawan, Jangan Lupakan JAS MERAH, Semarak Hari Bhayangkara ke 77

BACA JUGA:AKBP Erwin Irawan Irup Apel Gabungan, Ini Pesan Kepada ASN dan Masyarakat

Walikota sekaligus Kamabicab Gerakan Pramuka Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat Hari Pramuka ke-62. 

"Semoga jiwa gerakan pramuka akan tetap dipenuhi rasa semangat, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya," ucap dia.


Foto : Simbolis penyerahan penghargaaa oleh Kamabicap.-AKBP Erwin Irawan Terima Penghargaan Atas Dharma Bhaktinya Memajukan Pramuka-Humas Polres Pagar Alam

Tidak lupa, dia juga menegaskan agar selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga negara kesatuan republik indonesia yang kita cintai ini.

BACA JUGA:Peringati HBA Ke 63, AKBP Erwin Irawan Beri Kejutan Kepada Kajari Pagar Alam

Segenap anggota gerakan pramuka Kota Pagar Alam tentunya sangat bersuka cita di moment peringatan organisasi pendidikan kepanduan praja muda karana.

Mengusung tema ”sumber daya manusia yang profesional dan proporsional”,  tema ini diharapkan untuk terus berusaha memperkuat sumber daya manusia yang ada.

Agar semakin proporsional dalam mewujudukan tujuan gerakan pramuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: