Horor! Apa Saja Film-Film Adaptasi dari Karya Sang ‘Bapak Horor’ Dunia (33)

Horor! Apa Saja Film-Film Adaptasi dari Karya Sang ‘Bapak Horor’ Dunia (33)

Wajib Ditonton Penggemar Film Horor! Apa Saja Film-Film Adaptasi dari Karya Sang ‘Bapak Horor’ Dunia--google.com

PAGARALAMPOS.COM – Kabar tersebut masih berupa rencana saja pada saat itu, hingga sayapun (saat itu) tidak mengikuti lagi perkembangannya. 

Hingga sekitar beberapa waktu kemudian, berbagai akun horor di instagram memviralkan foto sesosok ‘hantu’ yang mengintip dari balik jendela. 

BACA JUGA:Sengaja Ke Palembang, Wamen LHK Bahas Antisipasi Elnino dan Karhutla

Foto tersebut pertamakali diunggah oleh Greg Nicotero (seorang ahli special effect/make-up sekaligus produser serial The Walking Dead sejak 2013) sebelum kemudian diviralkan oleh banyak sekali akun horor. 

Sosok dalam foto tersebut tak lain adalah the Creeper, sesosok hantu berkain putih dan berwajah seram yang merupakan ikon dari film antologi horor berjudul Creepshow (1982). 

BACA JUGA:Herman Deru Lepas Ratusan Peserta Raimuna ke XII dan Tim Kesenian Sumsel ke Istana Negara

Sementara Greg Nicotero sendiri adalah orang yang ditunjuk oleh AMC untuk memproduseri, menyutradarai, sekaligus supervisi serial Creepshow yang sedang diproduksi ini. 

Diunggahnya foto tersebut merupakan selebrasi dari Nicotero yang menandakan bahwa episode pilot Creepshow sudah rangkum. 

BACA JUGA:Wira Gantikan Jon Heri Duduki Legislatif Empat Lawang

Hal ini sekaligus menjawab penantian para penggemar film horor, bahwa serial Creepshow sudah dipastikan akan segera tayang -secara ekslusif- lewat sebuah jasa streaming khusus horor bernama Shudder milik AMC. 

Saat itu juga saya tau bahwa saya harus menulis review dari Creepshow (1982). 

BACA JUGA:Mentan Minta Sumsel Siapkan Cadangan Beras Antisipasi El Nino

Nah, agar tidak membingungkan, mulai dari kalimat ini semua yang kata ‘Creepshow’ yang saya ketik mengacu pada film antologi yang dirilis pada tahun 1982, dan bukan mengacu pada Creepshow versi serial TV milik Shudder/AMC. 

Creepshow (1982) adalah sebuah antologi film horor ringan yang menurut saya cukup penting dalam legasi kultur horor dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: