HILANG Selama 1000 Tahun! Istana Ini Ditemukan Di Dalam Hutan Jawa Timur Dalam Keadaan Begini

HILANG Selama 1000 Tahun! Istana Ini Ditemukan Di Dalam Hutan Jawa Timur Dalam Keadaan Begini

HILANG Selama 1000 Tahun! Istana Ini Ditemukan Di Dalam Hutan Jawa Timur Dalam Keadaan Begini-tangkapan layar-Youtube

PAGARALAMPOS.COM  – Selama lebih dari ribuan Tahun, bvanyak sejarah dan peninggalan yang belum terjamah oleh manusia terutama di indonesia.

Hal tersebut dikarenakan Penemuan di Indonesia dipenuhi dengan Misteri Misterius, baik itu ada yang sudah terpecahkan baik juga yang masih belum diketahui kebenarannya.

Indonesia memiliki banyak adat dari berbagai suku bangsa yang unik dan bersejarah, hal ini membuat Uniknya Tanah air Nusantara kita ini. 

Mulai dari Aksara, bahasa, pola hidup, pakaian tradisional, pakaian adat, hingga rumah adat dari berbagai daerah ada Di Negara Ini.

BACA JUGA:Diduga Sangat Tua! Istana Kuno Zaman Kerajaan Hindu-Buhda Ditemukan Di Jawa Timur


Viral! Penemuan Istana Terpendam Dalam Tanah Di Hutan Jati Lamongan Jawa Timur, Menjadi Situs Terbesar? -Tangkapan Layar-Youtube\

Penemuan Menggemparkan Baru terjadi di Lamongan Jawa Timur , yaitu sebuah bongkahan-bongkahan bangunan seluas 5 hektare di tengah hutan jati yang diduga merupakan bekas istana kerajaan.

Penemuan Bongkahan-bongkahan bangunan besar di Lamongan Jawa Timur, yang diduga merupakan sebuah bangunan istana kerajaan besar di seribu tahun yang lalu.

BACA JUGA:Kontroversi Besar! Penelitian Gunung Padang Dihentikan, Apakah Karena Ada Harta Karun Didalamnya?

Dari warga sekitar yang menduga, bahwa penemuan bongkahan-bongkahan bangunan di tengah hutan jati Lamongan Jawa Timur tersebut merupakan peninggalan kerajaan Kahuripan.

Kerajaan Kahuripan merupakan salah satu kerajaan yang letaknya berada di Lamongan, Jawa Timur pada zaman dahulu.

Diektahui pendiri dari kerajaan Kahuripan di Jawa Timur tersebut adalah Raja Airlangga yang mendirikannya pada tahun 1019 masehi.

Dari catatan sejarah, kerajaan Kahuripan di Lamongan Jawa Timur tersebut dibangun sebagai kelanjutan kerajaan Medang yang runtuh pada tahun 1016 masehi.

BACA JUGA:Meski Enak Tapi Ini Tradisi Lho! Inilah 5 Kebiasaan Suku Indonesia Yang Dianggap Nyeleneh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: