Majukan Pagar Alam, Implementasikan Ide-ide Brilian 8 Kepala OPD Selesai PKN II

Majukan Pagar Alam, Implementasikan Ide-ide Brilian 8 Kepala OPD Selesai PKN II

Majukan Pagar Alam, Implementasikan Ide-ide Brilian 8 Kepala OPD Selesai PKN II-Istimewa-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Setelah menjalani pendidikan Pelaksanaan PKN II Angkatan III di BPSDMD Provinsi Jawa Tengah selama kurang lebih 4 bulan, dari tanggal 28 Februari hingga 14 Juli 2023 dengan sistem pembelajaran mandiri dan klasikal, sebanyak 923 jam pelajaran (JP) seluruh peserta sebanyak 60 orang berhasil lulus.

Kota Pagaralam juga turut bangga dengan prestasi 8 orang peserta asalnya yang telah menyelesaikan pendidikan ini.

“Pendidikan Pelaksanaan PKN II (Pemantapan Kepemimpinan Nasional) merupakan program yang bertujuan untuk membekali peserta dengan pengetahuan, keterampilan, dan sikap kepemimpinan yang dibutuhkan dalam mewujudkan perubahan di daerah masing-masing,” demikian dikatakan Kepala BKPSDM Kota Pagaralam, Ali Akbar Fitriansyah.

 
--
--

Ali Akbar memaparkan, jika program ini memberikan pelajaran yang komprehensif tentang berbagai aspek kepemimpinan, manajemen, pengembangan sumber daya manusia, serta pemahaman mendalam tentang tantangan dan peluang pembangunan daerah.

“Dengan keberhasilan semua peserta lulus, termasuk 8 peserta asal Kota Pagaralam diharapkan mereka dapat menjadi pemimpin perubahan yang berdaya saing, inovatif, dan berintegritas, serta diharapkan pula bisa mampu menghadapi tantangan dan mengimplementasikan ide-ide brilian untuk memajukan Kota Pagaralam,” seru Ali Akbar.

Ditambahkan Ali Akbar, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam akan terus mendukung lulusan PKN II Angkatan III dalam menjalankan peran dan tanggungjawab mereka sebagai pemimpin perubahan.

“Diharapkan mereka dapat melibatkan masyarakat, berkolaborasi dengan berbagai pihak dan menghadirkan inovasi yang berdampak positif bagi perkembangan Kota Pagaralam,” harapnya. (Adv)*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: