Menjelajahi 5 Wisata Air Terjun di Bandung Yang Lagi Hits dan Populer

Menjelajahi 5 Wisata Air Terjun di Bandung Yang Lagi Hits dan Populer

Menjelajahi 5 Wisata Air Terjun di Bandung Yang Indah Wajib Berkunjung-Foto: net-

Pemandangan air terjun setinggi 30 meter ini sendiri dikelilingi banyak pepohonan hijau yang begitu asri. Selain itu, bebatuan besar di sekitar air terjun juga menarik terutama untuk spot foto para pengunjung. 

Setelah bermain di curug, wisatawan bisa mampir ke pemandian air panas yang masih berada satu lokasi dengan objek wisata curug ini.

3. Curug Cimahi

Curug yang dinobatkan sebagai air terjun tertinggi di Bandung ini merupakan salah satu objek wisata alam populer bagi masyarakat sekitar. Memiliki ketinggian kurang lebih 87 meter membuat aliran air terjun ini cukup deras.

BACA JUGA:Apa Benar Para Kaum Ad yang Telah Membangun Piramida? Ternyata Suku Kuno Wilayah Yaman jadi Buktinya

Pengunjung bisa menikmati suasana asri dan juga berfoto-foto di dekat curug, namun jangan lupa untuk tetap berhati-hati.

Suasana di tempat wisata ini cukup sejuk dan asri karena berada di ketinggian sekitar 1050 mdpl. Fasilitas di tempat wisata ini sudah cukup baik, seperti tempat istirahat di jalur menuju air terjun.

Wisatawan dapat menggunakan jalur tangga untuk mencapai air terjun.

4. Curug Malela

Curug yang berada di Gunung Kendeng ini memiliki ketinggian sekitar 70 meter dengan aliran yang lurus. Curung ini merupakan air terjun paling tinggi dari 6 curug lainnya yang mengalir dari satu aliran sungai yang sama.

BACA JUGA:Berikut Adalah Ciri-ciri Atlantis, Kota yang Hilang dari Peradaban Kuno

Jadi wisatawan bisa melihat pemandangan berbeda dari 7 air terjun dengan panjang dari seluruh curug yang mencapai 1 km lebih.

Curug in i juga disebut-sebut sebagai Niagara versi Indonesia. Aliran air terjunnya pun cukup deras dengan melewatibebatuan hitam. Pengunjung bisa menggunakan tangga untuk mencapai bawah air terjun. Biasanya wisatawan yang

datang berfoto-foto di bawah air terjun dengan tetap berhati-hati karena bebatuan yang basah dan licin.

5. Curug Siliwangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: