Inilah 5 Rekomendasi Wisata Terpopuler di Ponorogo Wajib Kalian Kunjungi

Inilah 5 Rekomendasi Wisata Terpopuler di Ponorogo Wajib Kalian Kunjungi

Inilah 5 Rekomendasi Wisata Terpopuler di Ponorogo Wajib Kalian Kunjungi-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM  - Wisata Ponorogo menonjol karena alamnya yang indah dan masih alami. Bagi yang bosan dengan hiruk pikuk kota besar, Ponorogo bisa dimasukkan sebagai rekomendasi kunjungan. 

Salah satu kabupaten di Jawa Timur ini memang terkenal dengan kesenian Reog Ponorogo yang sangat memukau dari berbagai sudut.

Menghabiskan liburan keluarga di Kabupaten Ponorogo Jawa Timur akan memiliki beberapa tempat wisata terbaik untuk dikunjungi. 

Tempat wisata Ponorogo yang menarik akan memanjakan akhir pekan Anda bersama orang tersayang saat musim liburan. Menikmati hari libur mengunjungi tempat wisata di Kabupaten Ponorogo memang menyenangkan.

BACA JUGA:Warga Temukan Bata Kuno Peninggalan Majapahit, Benarkah Menjadi Saksi Strategi Perang?

Ada banyak tempat wisata baru yang menarik untuk dijelajahi selama liburan Kab. Ponorogo, Jawa Timur. 

Berikut inilah 5 rekomendasi wisata ponorogo wajib kalian kunjungi:

1. Telaga Ngebel Ponorogo

Jika Magetan memiliki Telaga Sarangan, Ponorogo menyuguhkan Telaga Ngebel. Tempatnya sangat cantik dengan alam asri yang alami. Semakin ke sini, tambah pula atraksi wisata di Telaga Ngebel. 

BACA JUGA:Apa Benar Para Kaum Ad yang Telah Membangun Piramida? Ternyata Suku Kuno Wilayah Yaman jadi Buktinya

Selain bisa menikmati keindahan telaga, kamu bisa naik speed boat, kapal, berkuda, sampai kulineran. Banyak sekali kuliner enak yang ditawarkan di sini. Namun jangan lewatkan untuk mencoba nangka goreng yang sangat cocok dengan udara dingin di sekitar telaga

2. Air Terjun Jurang Gandul

Tak hanya telaga dan tebing saja, Ponorogo juga punya air terjun sebagai objek wisata yang diandalkan. Nah, kalau Watu Semaur masih belum cukup menantang, Jurang Gandul mungkin bisa jadi pemicu adrenalin kamu.

Bertetangga dengan Watu Semaur, lokasi wisata ini juga berada di Kecamatan Ngrayun. Akan tetapi, air terjun ini berada di desa Baosan Lor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: