Satgas Mobile Raider 300/BJW Siliwangi Serbuan Kesehatan di Kampung Wombru Papua

Satgas Mobile Raider 300/BJW Siliwangi Serbuan Kesehatan di Kampung Wombru Papua

PAPUA, PAGARALAMPOS.COM - Kedekatan Satgas Mobile Raider 300/BJW Siliwangi yaitu Pos pintu Jawa terhadap masyarakat dengan mengadakan serbuan pelayanan kesehatan di Lapangan Kampung Wombru.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Mobile Raider 300/Bjw Kodam III/Slw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga SIP dalam keterangan tertulisnya Kamis (27/7/2023).

Dansatgas menyampaikan, bahwa dimana prajurit Raider 300 baik di basis atau di daerah penugasan harus selalu dekat dengan masyarakat.

tidak hanya itu, juga selalu membantu tentang keluhan-keluhan masyarakat baik di bidang kebutuhan pokok, kesehatan dan lain-lainnya.

BACA JUGA:Antisipasi Gangguan Terorisme Helatan Pemilu 2024 Kapolri Lakukan Upaya Ini

Seperti yang dilakukan saat ini, melakukan aerbuan kesehatan yang dipimpin langsung oleh Danpos Pintu jawa Lettu Inf Dody suyono.


Foto : Serbuan kesehatan Satgas Mobile Raider.-Satgas Mobile Raider 300/BJW Siliwangi Serbuan Kesehatan di Kampung Wombru Papua-Dispenad

Pelayanan kesehatan tersebut, dibcakup 14 orang anggota di lapangan Kampung Wombru.

"Alhamdulilah, masyarakat sangat senang dan berbondong-bondong datang untuk berobat," ucap Dansatgas.

BACA JUGA:Danrindam II/Sriwijaya Buka Latihan Pratugas Satgas Yonarhanud 12/SBP

BACA JUGA:Satgas Yonif 725/Woroagi Terima Hibah Tanah 1 Hektar Dari Masyarakat Papua Perbatasan

Dia juga melanjutkan, jika masyarakat menyampaikan kepada prajurit TNI, ahwa sangat langka mengadakan pengobatan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Satgas Mobile Rider. "Bapak-bapak TNI memberikan pengobatan gratis ke masyarakat Kampung Wombru yang sangat membutuhkan dengan pelayanan kesehatan," ujar Dansatgas. 

Pos Pintu Jawa memberikan serbuan kesehatan kepada masyarakat di Kampung Wombru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: