Dari 1.340 Suku yang ada di Indonesia, Ini 5 Tradisi Unik Kedewasaan Paling Mencengangkan, Khusus 18+

Dari 1.340 Suku yang ada di Indonesia, Ini 5 Tradisi Unik Kedewasaan Paling Mencengangkan, Khusus 18+

ILUSTRASI : Dari 1.340 Suku yang ada di Indonesia, Ini 5 Tradisi Unik Kedewasaan Paling Mencengangkan, Khusus 18+-Kolase-Bebagai Sumber

PAGARALAMPOS.COM - Sebagai negara kepulauan, Indonesia dikaruniai dengan beragam kekayaan alam, tradisi, suku, bahasa serta flora dan fauna yang memiliki ciri khas berbeda-beda.

Menariknya meski memiliki keberagaman yang berbeda antar sukunya, Indonesia sangat menjujung tinggi toleransi antar suku dan agama serta tradisi dari masing-masing daerah yang ada.

Dikutip dari laman Indonesia.go.id, Indonesia memiliki lebih dari 300 kelompok etnik atau suku bangsa, lebih tepatnya terdapat 1.340 suku bangsa di Tanah Air menurut sensus BPS tahun 2010. 

Oleh karena itu, setiap suku memiliki tradisi dan adat istiadat yang unik dalam berbagai praktik kehidupan, yang juga tidak luput dari hubungan seksual antara laki-laki dan perempuan.

BACA JUGA:Gunung Padang, Salahsatu Temuan Reaktor Alam Kuno di Muka Bumi, Analisa Peneliti Sepeti Ini!

Dari sekian banyaknya suku yang ada di negara kita tercinta ini, terdapat 5 jenis tradisi yang mengherankan bahkan terbilang nyeleneh jika didengar karena keunikannya.

Yang lebih mencengangkan lagi, terdapat tradisi ini dari pacaran dengan dukun hingga hubungan pranikah hingga hubungan biasa.

Lantas apa saja tradisi unik dan aneh suku bangsa Indonesia dalam hal seks? Pagaralampos.com telah menyusun ringkasan hubungan tradisional dengan organisasi suku Indonesia, yang dikutip oleh berbagai sumber. 

Berikut Inilah tradisi berhubungan Unik dan aneh yang pernah ada di tanah air Indonesia:

BACA JUGA:Gunung Padang Adalah Keajaiban Dunia? Penelitian Ini Menunjukan Bukti Sejarah Masa Kuno

1. Adat Perkawinan Kuno di Ponorogo

Tradisi yang pertama, ada di Ponorogo pernah ada tradisi perkawinan kuno yang bernama Gemblak. Diketahui ketika usai melangsungkan upacara pernikahan kedua mempelai akan berpisau tidurnya dalam beberapa hari. 

Si wanita akan tidur dengan keluarganya, sedangkan si pria akan ditemani oleh Gemblak.

Nah, Gemblak ini adalah seorang pria, tapi ia bukan laki-laki biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: