Review Singkat ASUS AIO V222F, PC All in One Bagus untuk Pelajar

Review Singkat ASUS AIO V222F, PC All in One Bagus untuk Pelajar

Review Singkat ASUS AIO V222F, PC All in One Bagus untuk Pelajar--Istimewa

PAGARALAMPOS.COM - Para pelajar di tingkat SMP hingga SMA kini sudah dibekali dengan penggunaan laptop.

Untuk itu banyak para orang tua yang memang sedang mencari-cari rekomendasi produk komputer yang cocok digunakan untuk belajar di rumah. Salah satunya, Anda bisa beli dari merk Asus dengan PC All In One ASUS AIO V22F. 

Produk komputer satu ini terbilang fleksibel karena memiliki desktop yang punya layar besar sehingga ringkas digunakan dan menawarkan berbagai fitur untuk memudahkan anak ketika belajar di rumah.

Apakah Anda butuh review produk satu ini dan juga spesifikasi lengkapnya?

BACA JUGA:Jurusan Desain Grafis, Peluang Untuk Masa Depan Cerah

Review All In One ASUS AIO V22F

Berikut review lengkap All In One ASUS AIO V22F. 

1. Layar

Yang pertama akan dibahas adalah bagian layar, di mana produk PC ini menggunakan teknologi eksklusif dengan NanoEdge Display yang memungkinkan layar komputer memiliki tampilan bezel yang sangat tipis hanya sebesar 2 mm saja.

Berkat bezel yang tipis, produk komputer ini hadir dengan rasio screen to body sehingga 87% dengan ukuran layar sebesar 22 inci. 

Layar yang luas membuat para pelajar lebih mudah membuka lebih banyak situs dan konten agar bisa belajar secara multitasking.

Layarnya yang lebar juga menjadi satu keunggulan karena komputer all in one ini bisa jadi produk hiburan untuk keluarga di rumah yang suka nonton streaming. Apalagi resolusi layarnya juga bagus yaitu Full HD dengan reproduksi warna color space sRGB sampai 100%. 

BACA JUGA:Panduan Lengkap Memilih dan Memasang Set Top Box Berkualitas

2. Desain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: