Peringati HUT Bhakti Adhyaksa, Polres Pagar Alam Lakukan Ajangsana ke Kejari

Peringati HUT Bhakti Adhyaksa, Polres Pagar Alam Lakukan Ajangsana ke Kejari

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun 2023, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK melakukan anjangsana ke Kantor Kejari Pagar Alam-Foto: rerry/Pagaralam Pos-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun 2023, Kapolres PAGAR ALAM AKBP Erwin Irawan SIK melakukan anjangsana ke Kantor Kejari PAGAR ALAM, Sabtu 22 Jul i2023.

Bertempat di kompleks Perkantoran Gunung Gare kota Pagar Alam.

Pada kesempatan anjangsana tersebut  Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Helmi Adriansya beserta PJU setingkat Kabag  dan Kasat.

BACA JUGA:Nyaris Hilang? Ini 4 Hewan Langka Di Gunung Rinjani

Pantauan dilapangan kedatangan kapolres yang membawa nasi tumpeng disambut Kajari Pagar Alam Fajar Mufti SH dsn jajaran Kasi.

AKBP Erwin Irawan SIik mengatakan, adapun kunjungan ini tak lain sebagai bentuk jalinan sinergitas Polres Pagar Alam dengan Kejari Pagar Alam.

"Bertepatan dengan moment Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 ditahun ini, saya beserta  jajaran mengucapkan selamat berbahagia insan Adhilyaksa di Nusantara dan khususnya di Pagar Alam," ucap Kapolres.

BACA JUGA:Anda Mudah Lemas? Pahami Gejala Kekurangan Mineral dalam Tubuh dan Cara Mengatasinya

Belum lama ini, Polres Pagar Alam juga menerima tumpeng Hari Bhayangkara pada 1 Juli lalu.

"Hari ini, kita bersama jajaran bersilahturahmi dengan insan Adhyaksa, semoga sneegitas Polres dan kejaksaan terus terjalin dalam melaksanakan tupoksi di wilayah Pagar Alam," ucapnya.

Sementara, Kajari Pagar Alam Fajar Mufti SH melalui Kasi Intelijen Sosor Panggabean SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres beserta jajaran. 

BACA JUGA:Prosedur Pencairan dan Persyaratan Klaim Asuransi BRI Life yang Mudah Dipahami

Yang sekaligus, kunjungan beliau juga membawa kado Hari Bhakti Adhyaksa berupa nasi tumpeng.

"Terima kasih bapak kapolres dan jajaran perwira yang telah memberi kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa ke 63," ucap Sosor seraya mengatakan sebelumnya kado serupa telah diberikan bapak walikota Alpian Maskoni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: