Kapolres Ferly Rosa Sambut Kapolres Baru

Kapolres Ferly Rosa Sambut Kapolres Baru

Kapolres Ferly Rosa Sambut Kapolres Baru--Istimewa

MURATARA, PAGARALAMPOS.COM - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) di lapangan Apel, dilanjutkan acara Kenal Pamit Polres lama ke yang baru di Aula Gedung Rumah Makan Sederhana berlangsung meriah dan emosional. Kamis, (20-07-2023). 

Kapolres Kabupaten Muratara yang lama AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K akan meninggalkan posisinya dan memulai tugas baru sebagai Kapolres Banyuasin.

Dan AKBP Koko Arianto Wardani, S.I.K., M.H sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel, kini menjabat Kapolres yang baru di Kabupaten Muratara. 

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan, dihadiri oleh pejabat tinggi Polres beserta para anggota, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen lainnya. 

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Musi Rawas Utara Terbaru & Paling Hits

AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada segala unsur atas segala dukungan selama masa jabatannya.

Ia menyampaikan, dirinya merasa terhormat dan bersyukur telah mengemban tugas sebagai Kapolres Muratara.

Dilain sisi, Kapolres yang baru AKBP Koko Arianto Wardani, S.I.K., M.H mengatakan, akan menyambut tugas yang di embannya dengan penuh rasa tanggung jawab dan komitmen. 

"Saya berjanji akan meneruskan segala program-program unggulan yang sudah berjalan dengan baik, dan akan saya upayakan untuk menghadirkan inovasi baru demi peningkatan keamanan dan kenyamanan masyarakat Bumi Beselang Serundingan," Sampainya. 

BACA JUGA:3 Sekawan Maling Sapi di Muratara Tersenyum Lebar, Lolos dari Amuk Massa Setelah Diamankan di Rumah Kades

Setelah seremoni di lapangan Apel, para tamu dan pejabat Polres melanjutkan acara Kenal Pamit jabatan di Aula Rumah Makan Sederhana.

Disana suasana penuh keakraban dan kegembiraan terlihat saat AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K menerima ucapan selamat dan pamitan dari rekan-rekan serta anggota Polres Muratara.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Muratara, H Devi Suhartoni mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, pihaknya siap selalu mensupport guna mendukung segala kinerja untuk kemajuan Kabupaten Muratara. 

"Kepada Kapolres yang lama Bapak Ferly saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, saya berharap anda sukses selalu untuk kinerja dan jabatan nya," Ucap Bupati H Devi Suhartoni. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: