Bank Mandiri Kolaborasi dengan Ruang Guru, Gasken!

Bank Mandiri Kolaborasi dengan Ruang Guru, Gasken!

Tangkap Potensi Ekosistem Pendidikan, Bank Mandiri Optimalkan Kolaborasi dengan Ruang Guru--Istimewa

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM – Salah satu Bank milik Pemerintah Indoneisa yakni Bank Mandiri terus melakukan berbagai macam trobosan Bisnis.

Hal ini dalam rangka terus meningkatkan dan juga mendorong pertumbuhan ekonomi bisnis di Indonesia.

Sejumlah trobosan ini terus dilakukan, sebagai salah satu bentuk upaya Mandiri meningkatkan pertumbuhan bisnis yang inklusif.


Raih ISO 22301, Bank Mandiri --Istimewa

BACA JUGA:Tradisi Ini Bisa Bikin Geleng-Geleng! 5 Tradisi Unik Atau Aneh Dalam Perkawinan Di Indonesia

Bank Mandiri terus mendorong pertumbuhan bisnis yang inklusif dan berkelanjutan dengan mengoptimalkan potensi di ekosistem pendidikan.

Kali ini, Bank Mandiri bekerja sama dengan Ruang Guru untuk memberikan solusi keuangan bagi pengguna platform edukasi ini. Selasa, 18 Juli 2023.

Penandatanganan kerja sama yang dilakukan pada Selasa (18/7) ini, meliputi pemberian solusi payroll untuk pegawai dan pengajar Ruang Guru yang terafiliasi.

Lengkap dengan layanan edukasi finansial melalui channel Ruang Kerja.

BACA JUGA:Mandike Keris Pusaka, Tradisi Unik di Malam Satu Suro

Kolaborasi ini juga termasuk digitalisasi pembukaan rekening untuk seluruh user aktif di seluruh channel platform tersebut.

Mulai dari Skill Academy, Ruang Kerja, hingga Robo Guru.

“Pengguna platform Ruang Guru dapat menjadi nasabah Bank Mandiri secara mudah melalui klik link ataupun mengunduh Livin’ by Mandiri untuk melakukan pembukaan rekening sesuai kebutuhannya. Contohnya, para pegawai bisa membuka rekening penggajian dan para siswa dapat membuka rekening untuk menabung,” ungkap Evi Dempowati, Senior Vice President Retail Deposit Products and Solution Bank Mandiri di Jakarta, Selasa (18/7). 

BACA JUGA:Bangga ! Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: